Semangat HUT ke-7, Partai Perindo Deli Serdang Optimistis Raih 6 Kursi

Sabtu, 11 Juni 2022 - 16:29 WIB
loading...
Semangat HUT ke-7, Partai Perindo Deli Serdang Optimistis Raih 6 Kursi
DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, merayakan HUT ke-7 Partai Perindo dengan penuh semangat dan kekhidmatan. Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELI SERDANG - Peringatan HUT ke-7 Partai Perindo, menjadi pemompa semangat bagi para pengurus dan kader Partai Perindo di Kabupaten Deli Serdang. Bahkan, semangat mereka seperti terbakar untuk menuju Pemilu 2024.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, Gunung Siagian mengatakan, para pengurus dan kader terus berbenah untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. "Kami juga aktif turun ke masyarakat, untuk melakukan sosialisasi dan kaderisasi," tegasnya, Sabtu (11/6/2022).



Selain sosialisasi dan terus membangun komunikasi dengan masyarakat, Gunung Siagian mengatakan, saat ini Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, juga terus aktif mempersiapkan kader-kader yang berkualitas untuk maju sebagai calon legislatif.



Gunung Siagian menambahkan, sebagai bentuk rasa syukur dan semangat di HUT ke-7 Partai Perindo, para pengurus dan kader semakin giat melaksanakan bakti sosial di tengah masyarakat.

"Sebagai pengurus dan kader Partai Perindo, sangat penting untuk bisa hadir langsung di tengah masyarakat Kabupaten Deli Serdang, dan memberikan solusi atas persoalan yang dihadapi masyarakat," tegas anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang ini.



Sejak dibentuk di wilayah Sumatera Utara, pada 11 Juni 2015, Partai Perindo selalu berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, dan ikut memberikan manfaat kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan cita-cita Indonesia sejahtera.

Semangat yang sama juga dirasakan Ketua DPC Partai Perindo Sunggal, Bornok Simanjuntak. "Kami pengurus di tingkat kecamatan, terus berkomitmen untuk bisa mewujudkan target meraih enam kursi untuk DPRD Kabupaten Deli Serdang, pada Pemilu 2024," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3081 seconds (0.1#10.140)