Sederhana dan Penuh Khidmat, Begini Perayaan HUT ke-7 Partai Perindo di Deli Serdang

Sabtu, 11 Juni 2022 - 16:08 WIB
loading...
Sederhana dan Penuh Khidmat, Begini Perayaan HUT ke-7 Partai Perindo di Deli Serdang
DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, merayakan HUT ke-7 Partai Perindo dengan penuh semangat dan kekhidmatan. Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELI SERDANG - HUT ke-7 Partai Perindo dirayakan oleh para pengurus dan kader DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, bersama masyarakat dan anak yatim. Acara perayaan digelar dengan penuh kekhidmatan di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang.



DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, mensyukuri usia partai yang sudah tujuh tahun ini, dengan melaksanakan bakti sosial berupa penyerahan santunan kepada puluhan anak yatim.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, Gunung Siagian mengatakan, sebagai bentuk rasa syukur dan semangat di HUT ke-7 Partai Perindo ini, diharapkan para pengurus dan kader semakin giat melaksanakan bakti sosial di tengah masyarakat.



"Sebagai pengurus dan kader Partai Perindo, sangat penting untuk bisa hadir langsung di tengah masyarakat Kabupaten Deli Serdang, dan memberikan solusi atas persoalan yang dihadapi masyarakat," tegas anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang ini.



Sejak dibentuk di wilayah Sumatera Utara, pada 11 Juni 2015, Partai Perindo selalu berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, dan ikut memberikan manfaat kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan cita-cita Indonesia sejahtera.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6119 seconds (0.1#10.140)