Bule Australia di Bali Ditemukan Tewas dengan Mulut Berdarah

Jum'at, 10 Juni 2022 - 21:05 WIB
loading...
Bule Australia di Bali Ditemukan Tewas dengan Mulut Berdarah
Petugas mengevakuasi jenazah warga Australia, Tugay Tiler Kay (28), yang ditemukan tewas di hotel kawasan Petitenget, Kuta Utara, Bali, Jumat (10/6/2022). Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Warga negara Australia, Tugay Tiler Kay (28), ditemukan tewas di sebuah hotel di Jalan Petitenget, Kuta Utara, Bali, Jumat (10/6/2022). Polisi masih menyelidiki penyebab korban tewas.

"Masih dilakukan penyelidikan oleh Satuan Reskrim," kata Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana.



Tugay ditemukan tidak bernyawa di kamarnya sekitar pukul 12.40 Wita. Tubuh pria bule itu sudah kaku dan mulut mengeluarkan darah.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh Gurcinar Erol (25), temannya satu negara. Dia juga menginap di hotel yang sama, tapi beda kamar.

Pagi hari sebelumnya, Erol sempat menelpon Tugay, tapi tidak ada jawaban. Dia lalu mendatangi kamar Tugay dan mengetuk pintu. Namun tetap tidak ada jawaban.

Erol lalu menghampiri petugas front office untuk diajak mengecek kamar Tugay. Tiba di dalam kamar, Tugay didapati terbaring di tempat tidur. Korban sempat dibangunkan dan digoyang tubuhnya, tapi tidak bergerak.



Pihak hotel lalu memanggil petugas klinik terdekat untuk datang ke hotel. Setelah diperiksa dokter, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa.



Polisi yang tiba di lokasi lalu mengevakuasi jenasah korban ke RS Sanglah Denpasar. "Kita tunggu hasil penyelidikan," ujar Sudana.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)