Geger, Bule Australia Tewas Tanpa Busana di Vila Bali

Rabu, 23 Februari 2022 - 11:30 WIB
loading...
Geger, Bule Australia Tewas Tanpa Busana di Vila Bali
Petugas mengevakuasi jasad John Pearce Douglas (69), bule Australia yang ditemukan tewas tanpa busana di vila The Oddity, Baturiti, Tabanan, Bali. Foto/Ist
A A A
TABANAN - Warga negara Australia, John Pearce Douglas (69), ditemukan tewas tanpa busana di vila The Oddity, Baturiti, Tabanan, Bali. Polisi masih menyelidiki penyebab korban tewas.

"Ditemukan meninggal di sofa ruang tamu dalam keadaan telanjang," kata Kepala Pelaksana BPBD Tabanan I Nyoman Sridhana Giri, Rabu (23/2/2022).

Baca juga: Asyik Surfing di Pantai Bali, Bule Australia Mendadak Pingsan di Tengah Laut

Dia menjelaskan, awalnya dua pecalang, I Ketut Suara dan Made Suwirta datang ke vila yang ditempati bule Australia tersebut untuk memungut iuran untuk Hari Raya Nyepi, Selasa (22/3/2022) petang.

Namun tidak ada jawaban, meski motor korban terparkir di garasi. Kedua saksi mulai curiga, mengingat sebelumnya sudah dua kali datangi dan vila dalam keadaan terkunci.

Kedua saksi lalu masuk ke vila melalui jendela belakang yang terbuka. Tiba di dalam vila, saksi menemukan korban sudah terbujur kaku tanpa busana di sofa.



Polisi yang melakukan olah TKP tidak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. Dari keterangan saksi, juga diperoleh keterangan korban sebelumnya pernah menjalani operasi kelamin, bola mata kanan dan pernapasan pada leher.

Baca juga: Tragis! Bule Rusia Tewas di Vila, Alat Vitalnya Lebam

Beberapa hari sebelum tewas, korban juga sempat tertimpa sepeda motor. "Dugaan sementara korban meninggal karena sakit," kata Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Mertayasa.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1884 seconds (11.97#12.26)