6 Terduga Pelaku Pungli Pasar di Lampung Terjaring OTT, dari Oknum Kades hingga Pejabat Dinas Perdagangan

Jum'at, 10 Juni 2022 - 07:36 WIB
loading...
6 Terduga Pelaku Pungli Pasar di Lampung Terjaring OTT, dari Oknum Kades hingga Pejabat Dinas Perdagangan
Polres Lampung Utara kembali melakukan OTT. Kali ini sasaran ke Dinas Perdagangan Lampung Utara. Kegiatan terjadi di Pasar Kamis, Desa Negara Ratu, Lampung Utara, Kamis (9/6/2022) siang. Foto
A A A
LAMPUNG UTARA - Polres Lampung Utara kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini sasaran ke Dinas Perdagangan Lampung Utara. Kegiatan terjadi di Pasar Kamis, Desa Negara Ratu, Sungkai Utara, Lampung Utara, Kamis (9/6/2022) siang.



Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP EKo Rendi Oktama membenarkan kabar tersebut. Pihaknya tengah melakukan pemeriksaan. "Ya benar ada kegiatan OTT . Ada enam terduga pelaku yang kita amankan. Di antaranya oknum Kades dan oknum pejabat di Dinas Perdagangan," kata AKP Eko Rendi Oktama, Kamis (9/6/2022).

Kendati demikian Kasat belum mau menjelaskan secara gamblang nama-nama terduga pelaku yang diamankan.

Ia juga tak menampik jika Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Lampung Utara Hendri saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres malam ini. "Kami masih bekerja melakukan pemeriksaan. Secepatnya akan kita rilis," kata AKP Eko Rendi.

Sumber dipercaya menyebutkan penangkapan berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Eko Rendi Oktama. Dugaan kasus adanya pungutan liar soal sewa los pasar yang baru dibangun dengan menggunakan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) tahun 2022.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)