Penganiayaan Brutal oleh Orang Tak Dikenal, 1 Tukang Ojek di Ilaga Papua Kritis

Kamis, 09 Juni 2022 - 15:59 WIB
loading...
Penganiayaan Brutal oleh Orang Tak Dikenal, 1 Tukang Ojek di Ilaga Papua Kritis
Lokasi penganiayaan brutal oleh orang tak dikenal terhadap Adi, tukang ojek di Distrik Ilaga, Puncak, Papua. Aksi penganiayaan menyebabkan korban kritis. Foto/Antara/HO/Dok Pribadi
A A A
ILAGA - Penganiayaan brutal oleh orang tak dikenal menimpa Adi (40), seorang tukang ojek di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Kamis (9/6/2022).

Aksi penganiayaan di sekitar tanjakan Kampung Kibogolome itu menyebabkan korban mengalami luka serius dan kondisinya kritis.



Kapolres Puncak AKBP Nyoman Punia membenarkan terjadinya aksi penganiayaan yang mengakibatkan korban dalam kondisi kritis tersebut.

"Memang benar ada penganiayaan terhadap korban Adi, yang berprofesi sebagai tukang ojek namun pelakunya hingga kini belum diketahui," kata Kapolres.

Tindak kekerasan di Kampung Kibogolome tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 13.25 WIT.

"Saat ini korban masih ditangani paramedis Puskesmas Ilaga," ujarnya.



Dia menyatakan, polisi masih menelusuri keberadaan orang tak dikenal yang melakukan penganiayaan terhadap tukang ojek sepeda motor itu.



Aksi kekerasan terhadap tukang ojek di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua sebelumnya juga telah terjadi.

Diketahui pada Minggu, 24 April 2022 lalu di lokasi sama juga terjadi penembakan yang dilakukan kelompok kriminal bersenjata terhadap pengojek berinisial SS hingga meninggal dunia.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)