Heroik! 2 Wanita di Serang Bikin Dua Pencuri Motor Lari Terbirit-birit

Rabu, 08 Juni 2022 - 20:34 WIB
loading...
Heroik! 2 Wanita di Serang Bikin Dua Pencuri Motor Lari Terbirit-birit
Pria ini lari terbirit-birit saat mengetahui aksinya hendak mencuri motor dipergoki dua wanita di Kabupaten Serang. Foto: CCTV
A A A
SERANG - Aksi heroik ditunjukkan dua wanita di Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten. Keduanya berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor.

Dua wanita itu bahkan berhasil membuat nyali dua pria yang hendak mencuri motor itu lari terbirit-birit setelah menyadari aksinya di pantau melalui rekaman pengawas CCTV.



Aksi heroik itu digagalkan dua orang wanita di salah satu Kantor Layanan Psikologi dan Kesehatan SIM, di Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.



Awalnya, dua pria itu tanpa menyadari aksinya di pantau melalui kamera CCTV, pelaku yang menggunakan jaket hijau dan penutup kepala berwarna merah muda ini berhasil mendongkel kunci motor korban.

Beruntung, pada saat menurunkan helm dan hendak membawa kabur motor korban, pelaku langsung diteriaki oleh korban hingga membuatnya lari terbirit-birit.



“Pelaku berjumlah dua orang, satu pelaku di antaranya bertugas memantau situasi di seberang jalan, aksi ini dilakukan pada saat kantor dalam kondisi sepi,” kata korban, Yunita.

Setelah kejadian ini, korban mengaku akan melaporkanya kepada pihak berwajib, karena secara kebetulan lokasi tempatnya bekerja tidak jauh dari Mapolres Serang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)