Markas Batalyon Infantri Akan Dibangun di Bengkulu Utara

Selasa, 23 Juni 2020 - 20:22 WIB
loading...
Markas Batalyon Infantri Akan Dibangun di Bengkulu Utara
Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil saat meninjau lokasi lahan Markas Batalyon Infantri di Bengkulu Utara. Foto/iNews TV/Ismail Yugo
A A A
BENGKULU UTARA - Markas Batalyon Infantri akan dibangun di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara , Bengkulu di atas lahan hibah pemda seluas 100 hektare. Pembangunan Markas Batalyon Infanteri Bengkulu Utara dibangun di salah satu lokasi Desa Simpang Karang Pulau, berbatasan wilayah antara Kecamatan Ketahun dan Kecamatan Puteri Hijau.

"Hibah 100 hektare, kami kami akan segera berkoordinasi dengan pimpinan pusat untuk langkah pembangunan Markas Batalyon Infantri," kata Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil, Selasa (23/6/2020). (Baca juga: Video Hiu Tutul Sengaja Ditabrak dan Dipegang Viral, Polisi Gelar Operasi)

Dalam agenda kunjungan kerja di Wilayah Kodim 0424 Bengkulu Utara Danrem berharap sinergitas TNI dan pemerintah daerah terus berjalan baik guna menjaga stabilitas keamanan wilayah setempat. (Baca juga: Dipicu Cemburu, 2 Kelompok Pemuda di Wajo Tawuran Tengah Malam)

Selain memberikan arahan kepada personel Kodim 0413 Bengkulu Utara, Danrem menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah tokoh masyarakat, agama dan kepala desa yang memiliki andil dalam garda terdepan penanganan COVID-19 .

Dalam kesempatan yang sama, Danrem 041/Gamas menandatangani Prasasti Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih, serta melaksanakan Bakti Sosial di Puskesmas Desa Karang Pulau, Kecamatan Puteri Hijau.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2378 seconds (10.177#12.26)