Panaskan Mesin Partai, Perindo Jabar Petakan Pemilu 2024 di Sumedang

Selasa, 07 Juni 2022 - 23:44 WIB
loading...
Panaskan Mesin Partai, Perindo Jabar Petakan Pemilu 2024 di Sumedang
Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat terus memanaskan mesin partainya. SINDOnews/Agung
A A A
BANDUNG - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat terus memanaskan mesin partainya.

Kali ini, Perindo Jabar melakukan pemetaan Pemilu 2024 di Kabupaten Sumedang. Upaya tersebut dilakukan sebagai bagian dari strategi merebut kemenangan di ajang kontestasi politik lima tahunan itu.

Upaya pemetaan Pemilu 2024 di Kabupaten Sumedang mengemuka dalam kegiatan Dialog Politik bertema "Tahapan Pemilu 2024" yang digelar di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Sumedang, Jalan Prabu Gajah Agung Nomor 6, Kelurahan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara, Senin (6/6/2022) kemarin.

Acara tersebut dihadiri pengurus DPW Partai Perindo Jabar, DPD Partai Perindo Kabupaten Sumedang, dan DPC Partai Perindo se-Kabupaten Sumedang.

Selain itu, hadir pula Ketua KPU Kabupaten Sumedang, Ogi Ahmad Fauzi, S.Ip., M.Si dan Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak DPW Partai Perindo Jabar, Charlly Lolo sebagai narasumber.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Jabar, Syamsudin Munar berharap, dalam pemetaan Pemilu 2024, DPC di setiap kecamatan harus memahami benar tugas dan fungsinya.

"Terutama dalam menghadapi verifikasi administrasi dan faktual yang dalam beberapa bulan ke depan akan kita hadapi," tegas Syamsudin.

Sejalan materi peran serta perempuan dalam Pemilu 2024 yang juga mengemuka dalam kegiatan itu, Syamsudin menyebut bahwa saat ini, peran serta perempuan dalam politik sangat penting.

Oleh karenanya, dia berharap, perempuan di Kabupaten Sumedang dapat berperan aktif demi suksesi Partai Perindo sebagai pemenang Pemilu 2024.

"Kami ingin perempuan juga mulai berperan serta dalam politik karena mereka sejajar seperti juga laki-laki," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4043 seconds (0.1#10.140)