Balita Kakak Beradik di Denpasar Positif COVID-19

Sabtu, 25 April 2020 - 21:04 WIB
loading...
Balita Kakak Beradik di Denpasar Positif COVID-19
Dua balita kakak beradik di Denpasar, Bali positif terjangkit virus Corona (COVID-19). Keduanya tertular dari ibunya yang dinyatakan positif terlebih dahulu. Foto/Ilustrasi/SINDOnews.dok
A A A
DENPASAR - Dua balita di Denpasar , Bali yang merupakan kakak beradik dikonfirmasi positif terjangkit virus Corona (COVID-19). Keduanya tertular dari ibunya yang dinyatakan positif terlebih dahulu.

"Keduanya usia empat dan dua tahun," kata juru bicara Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19 Denpasar, I Gede Dewa Rai, Sabtu (25/4/2020). (Baca juga: Ganjar Pranowo Buka-bukaan Konsep Jogo Tonggo)

Dia menjelaskan, kedua balita itu tinggal di wilayah Denpasar Selatan. Keduanya kini diisolasi di rumah dengan pengawasan petugas Puskesmas setempat. (Baca juga: Ternyata Begini Pola Penyebaran Virus Corona pada Manusia)

Menurut Dewa, alasan kedua balita itu tidak dirawat di rumah sakit karena keduanya tidak memiliki penyakit bawaan. Sedangkan ibunya kini dirwat di rumah sakit.

Sementara itu, secara akumulatif tercatat ada 183 kasus positif COVID-19 di seluruh Bali. "Ada tambahan enam kasus positif baru hari ini," kata Ketua Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19 Bali Dewa Made Indra.

Ke-183 kasus positif itu terdiri 175 WNI dan delapan warga negara asing. "Untuk kabar baiknya, hari ini ada 13 orang yang sembuh," ujar Indra.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)