Ketahuan Setubuhi Anak Tiri hingga Hamil 6 Bulan, Rumah Pria di Cianjur Dikepung Warga

Senin, 06 Juni 2022 - 20:48 WIB
loading...
Ketahuan Setubuhi Anak Tiri hingga Hamil 6 Bulan, Rumah Pria di Cianjur Dikepung Warga
Pria ini hanya tertunduk malu saat digelandang polisi usai aksi bejatnya menyetubuhi anak tiri secara paksa terbongkar, dia bahkan nyaris diamuk massa. Foto: MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Warga di Desa Cikondang, Kecamatan Cibeber, Cianjur mendadak geram dan marah setelah mengetahui perbuatan bejat pria RH (43) yang tega menyetubuhi anak tirinya NN (17) hingga hamil 6 bulan.

Warga yang sudah tersulut emosi atas perbuatan bejat RH langsung mengepung rumahnya pada Minggu malam (5/6/2022). Beruntung aksi warga berhasil diredam oleh kepala desa dan aparat setempat.



Diketahui, pria RH (43) tega menyetubuhi anak tirinya, NN (17) hingga hamil 6 bulan. Mirisnya lagi, korban merupakan anak yang memiliki kebutuhan khusus dari anak seusianya.

Sesaat setelah pengepungan rumah RH, pelaku sempat kabur ke wilayah Kecamatan Campaka dan berhasil ditangkap aparat ke Mapolsek Cibeber.



Kapolsek Cibeber Kompol Falahudin mengatakan, pelaku sudah lebih dari tiga kali menyetubuhi secara paksa NN yang diketahui tuna wicara.

“Minggu (malam) sekitar pukul 19.00 WIB warga yang berjumlah sekitar 200 orang mengepung rumah pelaku, setelah diketahui pelaku adalah yang menghamili korban," katanya, Senin, (6/6/2022).

Bocah 13 Tahun Disetubuhi Kenalan Facebook di Depan Kakak

Kompol Falahudin menambahkan, kelakukan bejat RH baru diketahui oleh istrinya karena curiga dengan NN yang memiliki gejala seperti tengah hamil.

"Sang istri curiga, karena NN ini ada gejala muntah-muntah dan perutnya membesar seperti tengah mengandung," ujarnya.

Kemudian hal tersebut terungkap setalah istri RH kemudian membawa NN ke bidan setempat. "Setelah diperiksa ke bidan ternyata hamil," pungkasnya.

Kini pria tersebut harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di balik jeruji besi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)