DPRD Banten Siap Bantu Sukseskan Program PTSL di Provinsi Banten

Selasa, 23 Juni 2020 - 16:14 WIB
loading...
A A A
“Insya Allah, kita dari DPRD Banten akan menindaklanjuti kaitan dengan penyuksesan program ini dan kita juga tentunya supporting anggaran dan ini nanti secara administratif akan kita lakukan secara berkelanjutan dengan membukakan berapa jumlah yang kita support nanti dari Pemerintah Provinsi Banten dengan jumlah jangkauan PTSL itu yang sekarang sudah berjalan dan sudah luar biasa dan ini tentunya akan menjadi salah satu bagian penguatan program DPRD Banten,” jelasnya.

Fahmi Hakim juga menerangkan bahwa langkah terdekat yang akan dilakukan DPRD Banten terkait program ini adalah konsolidasi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten mengenai anggaran untuk membantu suksesi program PTSL di Provinsi Banten.

“Langkah terdekat tentunya persiapan nanti di Tahun 2021, kita akan coba konsolidasikan dengan Pemerintah Provinsi Banten dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur dan juga tim PAPD dalam rangka berapa yang kita bisa support terhadap percepatan dukungan anggaran untuk PTSL," tuturnya.

Fahmi Hakim mengaku, dirinya merasa prihatin terhadap kuota PTSL untuk masyarakat yang dirasa cukup akan tetapi kini terpotong karena adanya pandemi virus Covid-19, dan berharap di Tahun 2021 Pemerintah Provinsi Banten dapat menormalkan kembali. (Elsa/Bid. Infopub)
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)