Oknum Polisi Diduga Terlibat Pengeroyokan Bryan di Holywings Jogja, Propam Turun Tangan

Minggu, 05 Juni 2022 - 12:07 WIB
loading...
Oknum Polisi Diduga Terlibat Pengeroyokan Bryan di Holywings Jogja, Propam Turun Tangan
Bryan Yoga Kusuma, diduga menjadi korban pengeroyokan di Holywings Jogja, Sabtu (4/6/2022).(Ist)
A A A
SLEMAN - Bryan Yoga Kusuma, diduga menjadi korban pengeroyokan d i Holywings Jogja, Sabtu (4/6/2022). Korban mengalami luka cukup serius di wajah dan beberapa bagian tubuhnya.

Kapolres Sleman AKBP Achmad Imam Rifai saat dihubungi SINDOnews menjelaskan Reskrim Polres Sleman telah melakukan pengecekan terhadap korban. Pengecekan dilakukan pada Sabtu (4/6/2022) pukul 11.00 WIB di IGD RSUD Sleman

Menurut Achmad, dugaan pengeroyokan terjadi di parkira Cafe Holywings Jogja.

"Bahwa berdasarkan keterangan dari saksi 2 (Agus), diketahui korban dan saksi 1 (Albert) sebelumnya pada Sabtu (54/6/2022) sekitar pukul 01.30 WIB berada di Cafe Holywings Jogja," katanya kepada SINDOnews, Minggu (5/6/2022).

Selanjutnya, korban terlibat adu mulut/cekcok dengan pengunjung lain yang berakibat perkelahian dan pengeroyokan terhadap korban di depan Cafe Holywings Jogja.

Baca: Brutal! Bryan Yoga Kusuma Diduga Dikeroyok 20 Orang di Holywings Jogja.

Oleh sekuriti Cafe Holywings Jogja korban diamankan dan di bawa ke Piket Reskrim Polres Sleman bersama dengan saksi Albert.

"Bahwa korban masih dalam penanganan dokter RSUD Sleman dan belum bisa memberikan keterangan. Bahwa saat diamankan piket Reskrim korban melarikan diri ke arah keluar Polres Sleman dan sempat tertabrak mobil yang berlalu-lalang," ujarnya. Baca Juga: Brutal! Bryan Yoga Kusuma Diduga Dikeroyok 20 Orang di Holywings Jogja.

"Terkait adanya dugaan pemukulan terhadap korban oleh anggota polisi telah dilakukan pemeriksaan Propam Polda," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)