Partai Perindo Bagi-bagi Kompor Gas dan Dispenser, Pedagang Kecil di Manado Senyum Semringah

Sabtu, 04 Juni 2022 - 20:08 WIB
loading...
Partai Perindo Bagi-bagi Kompor Gas dan Dispenser, Pedagang Kecil di Manado Senyum Semringah
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan, membakikan dispenser kepada para pedagang kecil di Kota Manado, Sabtu ( 4/6/2022). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Senyum semringah ditunjukkan para pedagang kecil di Kota Manado. Mereka menerima bantuan dispenser dan kompor gas dari Partai Perindo, Sabtu (4/6/2022). Pembagian dispenser ini, sebagai salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo kepada kepada masyarakat kalangan menengah ke bawah.



Pembagian kompor gas dan dispenser tersebut, merupakan bagian dari pelaksanaan program Perindo Peduli UMKM dan warung makan, serta pedagang kecil di Kota Manado. Ada 10 warung makan, yang kali ini menerima bantuan kompor gas dan dispenser tersebut.



"Ini adalah program Partai Perindo peduli UMKM, Partai Perindo peduli warung makan. Kami di Sulawesi Utara, akan membagikan 100 rice cooker, dispenser serta kompor gas kepada 100 usaha warung-warung makan sebagai tanda kepedulian kami. Sebagai tanda, kami ikut berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan para pegusaha kecil," tutur Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan, Sabtu (4/6/2022).



Selain di Manado, Partai Perindo juga akan turun di sejumlah kabupaten dan kota di Sulawesi Utara, sebagai komitmen dari Partai Perindo untuk selalu hadir menjumpai masyarakat.

"Partai Perindo itu identik dengan kepedulian dan turun tangan. Kami akan selalu mencari masyarakat kecil, usaha kecil, untuk disuarakan. Suara mereka harus disampaikan kepada publik, kepada pemeritah, karena itu bentuk keberpihakan kepada pengusaha kecil, rakyat kecil," ujar Yerry.



Hal itulah, menurutnya yang selalu digaungkan dan diperjuangkan oleh Partai Perindo dengan memberikan kepedulian kepada pengusaha kecil, warung-warung makan kecil sebagai tanda bahwa Partai Perindo ikut berjuang, ikut peduli dan akan mengawal perjuangan dari pengusaha kecil. "Percayalah, Partai Perindo itu berjuang bersama rakyat untuk Indonesia sejahtera," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)