Pantai Bandengan Jepara Disesaki Puluhan Ribu Peserta Deklarasi Nasional Dukung Ganjar

Sabtu, 04 Juni 2022 - 20:10 WIB
loading...
Pantai Bandengan Jepara Disesaki Puluhan Ribu Peserta Deklarasi Nasional Dukung Ganjar
Ribuan peserta dari 32 provinsi di Indonesia tumpah di Pantai Bandengan, Jepara, Jawa Tengah mengikuti silaturahmi dan deklarasi nasional dukung Ganjar Pranowo. Foto/Ist
A A A
JEPARA - Ribuan peserta dari 32 provinsi di Indonesia tumpah di Pantai Bandengan, Jepara, Jawa Tengah. Mereka mengikuti silaturahmi dan deklarasi nasional mendukung Ganjar Pranowo maju sebagai calon presiden (Capres) 2024.

Warga asal Sumatera, Alfino (39), mengaku sengaja datang untuk berkumpul bersama warga desa dari seluruh Indonesia dalam rangka bersatu dalam satu komitmen menjadikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Presiden periode 2024-2029.



“Saya rombongan jauh dari Sumatera Selatan sengaja datang kesini untuk berkumpul mendukung Pak Ganjar,” akunya di Lapangan Desa Bandengan, Jepara.

Menurut Alfino, kedatanganya ke Jepara sebagai bukti nyata bahwa pihaknya telah siap berjuang mendukung mantan wakil rakyat dari PDIP maju Capres 2024.

Hal senada disampaikan warga asal Surabaya, Jawa Timur, Wargiati (50). Ia mengaku telah mendapatkan informasi adanya silaturahmi nasional para warga desa untuk berembuk, merumuskan strategi pemenangan Ganjar di Pilpres 2024.

“Setahu saya semua warga desa perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesia akan hadir di sini, saya dan rombongan ibu-ibu juga kesini mau dukung Pak Ganjar. Pokoknya sukses untuk Pak Ganjar,” ungkapnya.



Sementara warga dari Pulau Sulawesi, Apriansyah (33), mengatakan perjalanannya ke Jepara adalah bagian dari ikhitiar untuk memilih pemimpin Indonesia di 2024.

Ia mengaku senang bisa berkenalan dengan banyak warga di seluruh Indonesia. Apriansyah menyebut telah mengenal warga Nusa Tenggara Timur, Sumatera, Jawa Barat, Kalimantan, Maluku dan wilayah lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)