Erick Thohir Didaulat Jadi Dewan Pembina PKB Pujakesuma: Ini Bukan Kepentingan 2024

Sabtu, 04 Juni 2022 - 16:35 WIB
loading...
Erick Thohir Didaulat Jadi Dewan Pembina PKB Pujakesuma: Ini Bukan Kepentingan 2024
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendapat amanah sebagai Dewan Pembina Perkumpulan Keluarga Besar Putra Jawa Keturunan Sumatera (PKB Pujakesuma). Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mendapat amanahsebagai Dewan Pembina Perkumpulan Keluarga Besar Putra Jawa Keturunan Sumatera (PKB Pujakesuma). Penunjukan ini lantaran Erick dinilai berhasil memimpin Kementerian BUMN dan perusahaan pelat merah.

Meski begitu, Erick menegaskan dirinya bersedia menjadi Ketua Dewan Pembina PKB Pujakesuma bukan karena kepentingan politik di Pilpres 2024 mendatang.



Menurut Erick, selain konsen pada kebudayaan, PKB Pujakesuma juga memiliki program dan semangat untuk mensejahterakan anggotanya melalui penguatan ekonomi, baik dari sektor pertanian, sektor peternakan, dan lain sebagainya.

Atas dasar itulah, dirinya mendukung penuh program Pujakesuma dan bersedia dijadikan Dewan Pembina Pujakesuma.

"Kesejahteraan masyarakat Indonesia ini bisa jadi pondasi. Tentu dengan segala kerendahan hati, mohon jangan disalah tafsirkan. Program ini tak lain untuk mengajarkan bangsa, bukan karena apa-apa, dan ini baru tahun 2022," ungkap Erick saat ditemui wartawan di Hotel Bidakara, Jakarta, dikutip Sabtu (4/6/2022).

Ada momen menarik saat mantan Bos Inter Milan ini tiba di Ballroom Hotel Bidakara. Kedatangannya pun langsung disambut ratusan massa Pujakesuma yang sejak sore menunggu kedatangannya.



Teriakan "Pak Erick Presiden" pun menggema bersamaan dengan gemuruh tepuk tangan ratusan masa yang menggunakan blangkon khas Jawa, menyambut kedatangan Erick Thohir.

Merespons antusias anggota PKB Pujakesuma, dalam sambutannya Erick berkelakar. "Yang tadi berbicara tahun 2024 berarti mendoakan saya cepat tua," ungkapnya disambut tawa seluruh anggota PKB Pujakesuma.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3145 seconds (0.1#10.140)