Partai Perindo Dorong DPW-DPD Maksimalkan Kampanye Program Partai Lewat Media Sosial

Sabtu, 04 Juni 2022 - 14:53 WIB
loading...
Partai Perindo Dorong DPW-DPD Maksimalkan Kampanye Program Partai Lewat Media Sosial
Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik sekaligus oordinator Juru Bicara Partai Perindo Dr Heri Budianto. Foto SINDOnews
A A A
SURABAYA - Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik sekaligus koordinator Juru Bicara Partai Perindo , Dr Heri Budianto mendorong DPW dan DPD Partai Perindo yang ada di daerah untuk bisa memaksimalkan penggunaan media sosial. Sehingga, program kerja partai bisa diketahui secara luas oleh masyarakat.



"Selama ini pemanfaatan media sosial oleh DPW dan DPD kurang begitu dimanfaatkan secara optimal. Nanti kami akan ada pembinaan dari DPP, bagaimana membuat rilis berita dan juga berbicara di depan media massa," kata Heri di sela kegiatan Pelatihan Juru Bicara yang digelar DPP Partai Perindo di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) Jalan Kertajaya, Surabaya, Sabtu (4/6/2022).

Kegiatan pelatihan ini, kata dia, bertujuan untuk melahirkan juru bicara-juru bicara yang terdepan dalam menyampaikan visi dan misi Partai Perindo . Baik itu program dan juga garis perjuangan partai. "Seperti arahan ketua umum (Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo), kita harus memperjuangkan untuk Indonesia sejahtera," katanya.

Dia berharap, dengan pelatihan ini, nanti semua media-media sosial yang ada yang dikelola oleh DPW dan DPD bisa mempublikasikan program kerja mereka. Sehingga, bisa diketahui oleh masyarakat melalui media massa. "Inilah yang menjadi tujuan utama dalam kegiatan pelatihan juru bicara ini," terangnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1122 seconds (0.1#10.140)