Keluarga Ridwan Kamil Gelar Pengajian selama 2 Hari untuk Emmeril Khan Mumtadz

Jum'at, 03 Juni 2022 - 10:19 WIB
loading...
Keluarga Ridwan Kamil Gelar Pengajian selama 2 Hari untuk Emmeril Khan Mumtadz
Juru bicara Gubernur Jawa Barat, Wahyu Wijaya menjelaskan keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan menggelar pengajian selama dua hari untuk mendoakan Emmeril Khan Mumtadz. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan menggelar pengajian selama dua hari untuk mendoakan putranya, Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022) lalu.

Keluarga Ridwan Kamil Gelar Pengajian selama 2 Hari untuk Emmeril Khan Mumtadz

Putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa disapa Eril, hilang terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss, sejak Kamis lalu. Foto/Instagram/Emmeril Khan Mumtadz

"Hari Sabtu dan Minggu akan diadakan pengajian keluarga. Jadi tidak hanya Sabtu tapi juga Minggu (pengajiannya)," kata juru bicara Gubernur Jawa Barat, Wahyu Wijaya saat memulai konfrensi pers di Gedung Pakuan, Bandung, Jumat (3/6/2022).



Wahyu menambahkan bahwa Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil pada Sabtu besok sudah ada di Bandung kembali setelah pulang dari Bern, Swiss.

Selama hampir sepekan, Kang Emil dan istrinya Attalia Praratya serta sang anak perempuan turun langsung memantau pencarian di Sungai Aare.

"Kami mohon pengertian kepada masyarakat untuk memberikan waktu kepada Gubernur, nanti kalau sudah pada waktunya pak Gubernur akan memberikan pernyataan," pintanya.





Ridwan Kamil dan Attalia Praratya dijadwalkan pulang ke Indonesia pada Kamis sore (2/6/2022) untuk menjalankan tugas sebagai Gubernur Jabar. Kepastian itu berdasarkan siaran pers Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bern, Kementerian Luar Negeri (Kemenlu), Jumat (3/6/2022).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)