Raudhatul Athfal di Ampenan akan Kembali Beroperasi

Selasa, 23 Juni 2020 - 14:00 WIB
loading...
Raudhatul Athfal di Ampenan akan Kembali Beroperasi
Ilustrasi logo Raudhatul Athfal. Foto/Ist
A A A
MATARAM - Setelah sempat berhenti beroperasi, karena bencana alam dan non alam, kini sebuah Raudhatul Athfal atau RA di Ampenan Kota Mataram, akan beroperasi Kembali.

Pengoperasian RA ini pun mendapatkan sambutan positif dari warga sekitar, karena anak-anak mereka bisa bersekolah lebih dekat.

RA yang ada di Gang Perjuangan, Jalan Adi Sucipto Mataram ini, berada di bawah naungan sebuah Yayasan. Konon RA ini sempat berhenti beroperasi hampir selama tiga tahun dan kini akan operasikan kembali untuk kegiatan belajar mengajar. (Baca juga: Solusi Mencari Sekolah yang Tepat Selama Pandemi )

“Kami menyambut positif pengoperasian kembali RA karena anak-anak bisa bersekolah di tempat yang lebih dekat,” kata seorang warga, Sri.

Sementara dari informasi para pekerja yang sedang melakuan renovasi atau perbaikan gedung RA menjelaskan, RA akan difungsikan segera sesuai peruntukannnya seperti semula.

RA Ar-Raudah, sebelumnya sempat berhenti beroperasi karena bencana alam gempa Lombok tahun 2018 dan disusul bencana non alam COVID-19 yang terjadi sejak awal tahun 2020.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3992 seconds (0.1#10.140)