Danamon Rayakan Perjalanan 66 Tahun Melayani Masyarakat Indonesia

Selasa, 19 Juli 2022 - 16:07 WIB
loading...
Danamon Rayakan Perjalanan 66 Tahun Melayani Masyarakat Indonesia
PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon dan Bank) merayakan ulang tahun yang ke-66 di tanggal 16 Juli 2022 lalu. (Ist)
A A A
JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon dan Bank) merayakan ulang tahun yang ke-66 di tanggal 16 Juli 2022 lalu. Perayaan ini juga dijadikan sebagai sebuah momentum penting untuk terus melanjutkan kolaborasi dari semua pihak yang telah menjadikan Danamon sebagai salah satu bank terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

Perayaan ulang tahun ini mengusung tema “Bersama Bersinergi” di mana Danamon menjadikan karyawan, nasabah dan komunitas sebagai fokus utama.

Pandemi Covid-19 merupakan sebuah tantangan yang tidak mudah bagi seluruh masyarakat di dunia, tidak terkecuali masyarakat dan komunitas di Indonesia.

Selama hampir dua tahun, pandemi memaksa kita untuk beradaptasi dengan cara-cara baru. Namun dengan kebersamaan yang kuat, masyarakat Indonesia mampu melewati tantangan itu semua.

Tahun 2022 terbukti menjadi sebuah titik balik bagi perekonomian nasional dan juga kualitas kehidupan secara keseluruhan untuk menjadi lebih baik.

Perayaan ulang tahun ke-66 merupakan sebuah pencapaian yang sangat membanggakan bagi Danamon. Perjalanan panjang ini menjadi bukti komitmen Danamon dalam memberikan layanan keuangan dan perbankan terbaik kepada masyarakat Indonesia tidak berhenti termasuk di masa pandemi yang lalu.

Danamon selalu memberikan produk dan layanan terbaik selama masa pandemi kepada para nasabah dan komunitas sesuai dengan nilai-nilai yang dimiliki oleh Danamon, yaitu Berkolaborasi, Integritas, Sigap Melayani dan Adaptif (BISA).

“Sebagai bank yang sudah dipercaya oleh para nasabah dan masyarakat luas, kami bangga dengan apa yang sudah kami capai selama 66 tahun ini,"
ujar Yasushi Itagaki, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

"Semua elemen di dalam Danamon telah bekerja dan berkolaborasi untuk selalu memberikan pelayanan keuangan dan perbankan terbaik kepada para nasabah setia kami, sehingga menjadikan Danamon sebagai salah satu institusi keuangan terkemuka di Indonesia selama ini,” tambahnya.

#BersamaBersinergi dipilih sebagai tema perayaan ulang tahun yang ke-66 karena sesuai menggambarkan perjalanan panjang Danamon yang tidak mungkin tercapai tanpa kolaborasi dan sinergi dari semua pihak untuk mencapai Visi Danamon, yaitu peduli dan membantu jutaan masyarakat Indonesia mencapai kesejahteraan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5449 seconds (0.1#10.140)