Pulang Bawa Medali Emas SEA Games 2021, 5 Atlet Bola Voli Polda Jatim Diapresiasi Kapolda

Selasa, 31 Mei 2022 - 23:20 WIB
loading...
Pulang Bawa Medali Emas SEA Games 2021, 5 Atlet Bola Voli Polda Jatim Diapresiasi Kapolda
Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta mengapresiasi lima atlet bola voli yang merupakan anggota Polda Jatim karena telah berhasil meraih medali emas di SEA Games 2021, di Hanoi, Vietnam. Foto: Istimewa
A A A
SURABAYA - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta menyambut kedatangan lima atlet bola voli putra jajaran Polda Jatim di Gedung Patuh lantai II, Mapolda Jatim, Selasa (31/5/2022).

Lima pemain timnas Indonesia tersebut adalah Iptu Nizar Zulfikar, satuan Ditlantas Polda Jatim. Briptu Rivan Nurmulki, Briptu Rendy F Tamamilang, Briptu Yuda Mardiansyah Putra dari kesatuan Ditlantas Polda Jatim. Kemudian Bripda Fahreza Rakha Abhinaya, kesatuan Biro SDM Polda Jatim.


Kapolda Jatim menjelaskan, pihaknya mengapresiasi atlet bola voli putra yang berasal dari jajaran Polda Jatim beserta official yang sudah berjuang dan membanggakan di SEA Games 2021 di Hanoi Vietnam.



"Mereka pulang dengan membawa medali emas. Kemudian kami tindaklanjuti arahan Bapak Kapolri terkait dengan pemberian apresiasi dan penghargaan dalam dinas maupun olahraga," ungkap Nico.

Dia menjelaskan, ke depan akan terus memerhatikan anggota Polri yang berprestasi baik dalam dinas maupun olahraga sehingga mereka dapat bekerja dengan baik.

"Lalu pembinaan akan terus dilakukan secara berkesinambungan dan kami akan terus mencari atlet terbaik dari Polri untuk naik ke tingkat nasional," lanjut Nico.



Keberhasilan ini kata dia, merupakan buah dari MANTAP (Iman, Kemauan dan Pengetahuan). "Iman selalu berdoa dan meneguhkan hati. Kemauan menguatkan mengatasi rasa capek dan malas serta pengetahuan dengan selalu menimba ilmu pengetahuan," tambahnya.

Prinsip MANTAP ini juga menjadi bagian penting di seluruh jajaran Polda Jatim saat melakukan tugas terutama di bidang olahraga.

Untuk diketahui, kelima atlet tersebut telah menerima penghargaan, pin emas dan tiket sekolah SIP dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7266 seconds (0.1#10.140)