Kebelet Nikah, Pria Asal Tegal Nekat Curi CD Wanita di Bali

Senin, 30 Mei 2022 - 15:40 WIB
loading...
Kebelet Nikah, Pria Asal Tegal Nekat Curi CD Wanita di Bali
Seorang pria asal Tegal, Jawa Tengah nekat mencuri CD wanita di kos-kosan. Apesnya dia kedapatan lalu ditangkap dan diserahkan ke polisi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DENPASAR - Gara-gara kebelet nikah , seorang pria asal Tegal, Jawa Tengah, Afur Rohman (26), nekat mencuri celana dalam (CD) wanita di Denpasar Bali .

Apesnya, aksi nekat pria yang bekerja sebagai Anak Buah Kapat (ABK) itu kepergok warga dan ditangkap bersama barang bukti CD perempuan di kosan. Pelaku kemudian diserahkan ke polisi.



"Pelaku diamankan berikut barang bukti satu celana dalam dan gunting," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (30/5/2022).



Penangkapan pelaku bermula dari kecurigaan salah satu penghuni yang melihat orang mengendap-endap di komplek kos-kosan di Jalan Griya Anyar, Denpasar Selatan, Minggu (29/5/2022) sekitar pukul 03.00 Wita.

Setelah diteriaki, penghuni kos lainnya segera keluar dan berhasil mengamankan pelaku. Dari tangan pelaku, diamankan satu celana dalam yang dicuri pelaku dari jemuran.



Kepada polisi, Rohman mengaku bekerja sebagai anak buah kapal (ABK) dan baru lima hari berada di Bali. Pria asal Tegal, Jawa Tengah, itu baru sekali mencuri.

Ditanya soal motif, Rohman mengaku mencuri celana dalam untuk fantasi. "Alasannya ingin segera menikah," ungkap Sukadi.

Polisi tidak menahan Rohman dan hanya dikenakan wajib lapor. "Korbannya tidak melapor dan pelaku berjanji tidak akan mengulangi," tandas Sukadi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)