Profil Briptu Arif Rachman Wahyu, sang Juara Kejuaraan Menembak Reaksi Terbuka Piala Danjen Kopassus

Senin, 30 Mei 2022 - 12:20 WIB
loading...
Profil Briptu Arif Rachman Wahyu, sang Juara Kejuaraan Menembak Reaksi Terbuka Piala Danjen Kopassus
Briptu Arif Rachman Wahyu W, personel Direktorat Samapta Polda Jateng meraih juara 1 kejuaraan menembak reaksi terbuka Piala Danjen Kopassus 2022. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Briptu Arif Rachman Wahyu W, personel Direktorat Samapta Polda Jateng menorehkan prestasi gemilang dengan meraih juara 1 kejuaraan menembak reaksi terbuka Piala Danjen Kopassus 2022.

Kejuaraan dilaksanakan di Grup 2 Kopassus Kartasura, Sukoharjo, Jateng pada 27-29 Mei 2022. Briptu Arif Rachman yang lahir pada 1993 itu juga pernah meraih prestasi di bidang menembak, yaitu juara 3 dalam kejuaraan menembak reaksi Jateng open 2020 di Brimob Boyolali.



Pria yang yang dikenal rajin dan supel bergaul ini menyampaikan terima kasih kepada semua pimpinan dan rekan-rekan di Ditsamapta Polda Jateng yang telah memberikan dukungan dalam kejuaraan menembak ini hingga meraih prestasi terbaik.

"Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Direktur Samapta Polda Jateng yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya sehingga kami dapat prestasi ini. Terima kasih juga kepada Ipda Arel Dewanta Prabowo yang telah mendampingi kami selama kejuaraan," ucap Briptu Arif Rachman dalam keterangannya, Senin (30/5/2022).

Prestasi yang mengharumkan Polda Jateng ini mendapatkan banyak apresiasi baik dari pimpinan maupun rekan-rekan kerjanya.

"Saya atas nama Direktorat Samapta Polda Jateng menyampaikan penghargaan kepada Briptu Arif yang telah meraih prestasi sebagai juara 1 dalam kejuaraan menembak reaksi terbuka piala Danjen Kopassus tahun 2022 ini," kata Direktur Samapta Polda Jateng Kombes Pol Djoko Susilo.





"Semoga ke depan dapat mempertahankan pencapaian ini dan juga memotivasi rekan-rekan yang lainya untuk berprestasi. Sekali lagi, luar biasa," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3016 seconds (0.1#10.140)