Viral Oknum Pilot Digerebek Istri saat Berduaan dengan Pramugari di Hotel, Ini Tanggapan Maskapai

Minggu, 29 Mei 2022 - 08:20 WIB
loading...
Viral Oknum Pilot Digerebek Istri saat Berduaan dengan Pramugari di Hotel, Ini Tanggapan Maskapai
Tangkapan layar dari akun lambe_turah saat oknum pilot dan pramugari digerebek istri saat berduaan di kamar hotel.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Beredar video pilot dan pramugari Lion Air digerebek di sebuah hotel di Surabaya lantaran diduga selingkuh. Penggerebekan terjadi di salah satu hotel di Jalan Darmo, Kamis (19/5/2022), pukul 01.00 WIB. Sedangkan video penggerebekan itu diunggah oleh akun Lambe Turah pada Sabtu (28/5/2022).

Menyikapi berita tersebut, Corporate Communications Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menegaskan, pihaknya akan menindak pegawai yang melakukan pelanggaran sesuai dengan peraturan perusahaan.

Baca juga: Tepergok Selingkuh dengan Pramugari di Hotel, Oknum Pilot Dilaporkan Istri ke Polisi

"Lion Air tidak mencampuri ke ranah pribadi. Mengenai tindakan yang dilakukan dari oknum kedua belah pihak menjadi tanggungjawab keduanya, karena sudah sama-sama dewasa," katanya dalam rilis yang dikirim ke MNC Portal, Sabtu (29/5/2022).

Perusahaan, kata dia, sangat menghormati dan mendukung upaya penanganan dan penyidikan yang sedang dilakukan oleh pihak terkait dan berkepentingan. Upaya-upaya penanganan yang sudah dilakukan oleh pihak terkait dan berkepentingan, diharapkan diselesaikan menurut pedoman yang berlaku.

"Lion Air meminta agar tidak melibatkan perusahaan (institusi Lion Air) yang bersifat tendensius, berdampak merugikan perusahaan," pungkasnya.

Sebelumnya, seorang oknum pilot dilaporkan istrinya atas dugaan perselingkuhan dengan wanita lain. Kasus tersebut saat ini ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Ibu itu menggerebek suaminya saat bersama perempuan lain yang diduga pramugari, di salah satu hotel di Jalan Raya Darmo, Surabaya. "Ya, ada laporan di SPKT (sentra pelayanan kepolisian terpadu)," kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan, Jumat (20/5/2022).
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1180 seconds (10.101#12.26)