Pemilu 2024, Partai Perindo Kota Kendari Optimistis Raih 5 Kursi Legislatif

Sabtu, 28 Mei 2022 - 20:36 WIB
loading...
Pemilu 2024, Partai Perindo Kota Kendari Optimistis Raih 5 Kursi Legislatif
DPD Partai Perindo Kota Kendari, menggelar rapat koordinasi bersama pengurus DPD Partai Perindo se-Kota Kendari. Foto/iNews TV/Mukhtaruddin
A A A
KENDARI - Berbekal pengalaman menghadapi Pemilu 2019, dan mampu meraih dua kursi di DPRD Kota Kendari. DPD Partai Perindo Kota Kendari, memiliki optimistis untuk mampu merebut lima kursi pada Pemilu 2024 mendatang.



Upaya untuk merebut lima kursi dan menempatkan satu pimpinan di DPRD Kota Kendari, terus dilakukan DPD Partai Perindo Kota Kendari, dengan menggalang seluruh kekuatan dalam bentuk konsolidasi partai.



Rapat koordinasi untuk menghadapi Pemilu 2024 tersebut, digelar di kediaman Ketua DPD Partai Perindo Kota Kendari, Nekwan di Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (28/5/2022).



Selain rapat koordinasi bagi seluruh kader dan pengurus Partai Perindo di Kota Kendari. Pertemuan kali ini juga sebagai ajang halal bihalal dan silaturahmi Partai Perindo, dengan berbagai tokoh masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara, Ketua DPRD Kota Kendari, dan anggota DPRD Kota Kendari, dari Partai Perindo. Menurut Nekwan silaturahmi ini juga merupakan bagian dari upaya penguatan Partai Perindo.



Penguatan struktur Partai Perindo, menurutnya terus dilakukan mulai dari tingkat DPD hingga DPC se-Kota Kendari. "Koordinasi ini juga dilakukan untuk memantapkan strategi pemenangan Pemilu 2024, dan verifikasi faktual partai," tegas Nekwan.

Ketua DPRD Kota Kedari, Subhan yang hadir dalam acara halal bihalal Partai Perindo tersebut, juga mengungkapkan, kehadiran kader Partai Perindo sangat dibutuhkan untuk memberikan kontribusi pemikiran demi kemajuan Kota Kendari.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)