Hadapi Pemilu 2024, Kader dan Pengurus Partai Perindo Kendari Gelar Konsolidasi

Sabtu, 28 Mei 2022 - 20:16 WIB
loading...
Hadapi Pemilu 2024, Kader dan Pengurus Partai Perindo Kendari Gelar Konsolidasi
DPD Partai Perindo Kota Kendari, menggelar rapat koordinasi bersama pengurus DPD Partai Perindo se-Kota Kendari. Foto/iNews TV/Mukhtaruddin
A A A
KENDARI - Berbagai persiapan untuk menghadapi Pemilu 2024 dilakukan DPD Partai Perindo Kota Kendari. Demi memantapkan persiapan partai menghadapi verifikasi faktual, seluruh kader dan pengurus DPC Partai Perindo di Kota Kendari dikumpulkan untuk konsolidasi.



Rapat koordinasi untuk menghadapi Pemilu 2024 tersebut, digelar di kediaman Ketua DPD Partai Perindo Kota Kendari, Nekwan di Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (28/5/2022).



Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara, Ketua DPRD Kota Kendari, dan anggota DPRD Kota Kendari, dari Partai Perindo. Nekwan mengatakan, rapat koordinasi ini bertujuan menguatkan struktur Partai Perindo.



"Penguatan struktur Partai Perindo, dilakukan mulai dari tingkat DPD hingga DPC se-Kota Kendari. Selain itu, koordinasi juga dilakukan untuk memantapkan strategi pemenangan dalam menghadapi Pemilu 2024 dan verifikasi faktual partai," tegas Nekwan.



Ketua DPRD Kota Kedari, Subhan mengatakan, sebagai partai baru Partai Perindo telah mampu menghasilkan dua anggota legislatif di DPRD Kota Kendari, pada Pemilu 2019. "Kehadiran para legislatif dari Partai Perindo, telah memberikan kontribusi pemikiran untuk kemajuan Kota Kendari," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)