Tepat di Hari Pernikahan, Wakil Ketua DPD Partai Perindo Way Kanan Terima SK Pengurus

Sabtu, 28 Mei 2022 - 19:34 WIB
loading...
Tepat di Hari Pernikahan, Wakil Ketua DPD Partai Perindo Way Kanan Terima SK Pengurus
Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Jolly Sanggam, menyerahkan SK Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan, Naufal Gusti Ananda Putra, tepat dihari resepsi pernikahan. Foto/MPI/Yuswantoro Lampung
A A A
WAY KANAN - Rasa bahagia dan bangga dirasakan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan, Naufal Gusti Ananda Putra. Tepat di hari pernikahannya, politisi muda Partai Perindo ini menerima surat keputusan (SK) kepengurusan.



Penyerahan SK kepengurusan tersebut, dilakukan oleh Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Jolly Sanggam, Sabtu (28/5/2022). SK kepengurusan diserahkan diacara resepsi pernikahan Naufal Gusti Ananda Putra, dengan Putri.



"Dengan mengucap Alhamdulillah, SK kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan, sudah resmi dikeluarkan, dan sudah kami terima. Saya sangat berterimakasih kepada Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jolly Sanggem, atas amanah yang diberikan," terang Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan, Aris Iskandar Muda.



Bersama dikeluarkannya SK kepengurusan tersebut, menurut Aris Iskandar Muda, adalah tanggung jawab yang besar, karena telah dipercaya menjadi ketua partai yang digemari kaum milenial.

"Dengan amanah baru yang saya emban ini, tentu saya akan buktikan bahwa kita juga punya peluang buat menang di Pemilu 2024 yang akan datang, Harapan kami, setiap Dapil mampu meraih satu kursi di DPRD Kabupaten Way Kanan," tegasnya.



Usai menerima SK kepengurusan, DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan, akan langsung tancap gas melakukan konsolidasi dan penguatan internal. Sehingga semakin meneguhkan hati masyarakat untuk memilih Partai Perindo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)