Tabrakan Maut Angkutan Umum Hantam Sepeda Motor, 2 Tewas Mengenaskan

Jum'at, 27 Mei 2022 - 19:26 WIB
loading...
Tabrakan Maut Angkutan Umum Hantam Sepeda Motor, 2 Tewas Mengenaskan
Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang Jumat (27/5/2022). (Ist)
A A A
SERANG - Tabrakan maut angkutan umum menghantam sepeda motor mengakibatkan 2 orang tewas mengenaskan . Tabrakan maut ini terjadi di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang Jumat (27/5/2022).

Mobil angkutan umum berpenumpang enam orang jurusan Serang-Malingping terguling dan menabrak sepeda motor.

Akibatnya, satu penumpang tewas terjepit dan pengendara sepeda motor yang ditabrak angkutan umum juga tewas saat di rumah sakit. Satu unit kendaraan derek dikerahkan untuk mengevakuasi kendaraan yang terguling dan penumpang tewas yang masih terjepit badan kendaraan.

Korban tewas langsung di bawa kendaraan milik satuan lalu lintas Polresta Serang Kota ke Rumah Sakit dokter Drajat Prawiranegara, Serang.

Sedangkan lima orang penumpang selamat dan berada di kantor kelurahan setempat untuk menenangkan diri. Sementara sopir angkutan umum kabur dan tengah diburu pihak kepolisian.

Baca: Baru Dua Hari Dilantik, Anggota Komisioner KIP Jambi Meninggal saat Salat Jumat.

Kecelakaan maut ini bermula ketika pengendara sepeda motor perempuan yang tewas melaju kencang dari arah KP3B ke arah boru. Saat ada putar arah, pengendara motor tersebut berputar arah dan dihantam mobil angkutan umum.

"Setelah menabrak pengendara sepeda motor, pengemudi angkutan umum banting setir ke jalur berlawanan dan terguling melintang di tengah jalan hingga meneaskan salah satu penumpang," ujar Nasrul, salah seorang saksi mata.

Baca Juga: Berlangsung Haru, Ratusan Pelayat Hadiri Pemakaman Buya Syafii Maarif.

Peristiwa kecelakaan maut ini ditangani anggota Satlantas Polresta Serang Kota. Pihak kepolisian mengimbau kepada pengendara yang melintas di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani KP3B Curug, Kota Serang tersebut agar berhati-hati, karena jalur tersebut merupakan jalur cepat.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1596 seconds (10.101#12.26)