Asyik Pesta Miras Bersama 2 Wanita, Anggota Geng Motor Cirebon Panik Digerebek Polisi

Kamis, 26 Mei 2022 - 08:40 WIB
loading...
Asyik Pesta Miras Bersama 2 Wanita, Anggota Geng Motor Cirebon Panik Digerebek Polisi
Polresta Cirebon, berhasil menggerebek markas geng motor di Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Anggota geng motor di Desa Kertawangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, panik kocar-kacir, saat markasnya digerebek anggota Polresta Cirebon, Kamis (26/5/2022). Para anggota geng motor ini diringkus, saat tengah asyik pesta miras oplosan di markasnya.



Tak hanya menangkap para anggota geng motor yang sering meresahkan masyarakat. Dalam penggerebekan tersebut, polisi juga berhasil menyita ratusan paket obat terlarang, dan sejumlah peralatan untuk tawuran.



Perangkat Desa Kertawangun, Elan mengaku masyarakat sangat berterimakasih kepada petugas kepolisian, karena berhasil meringkus anggota geng motor. " Geng motor tersebut, telah meresahkan warga," tegasnya.



Kapolres Cirebon, Kombes Pol. Arif Budiman mengatakan, razia geng motor ini digelar untuk menekan angka kriminalitas yang telah meresahkan masyarakat. "Razia geng motor ini, akan terus dilakukan petugas Polresta Cirebon, demi terciptanya suasana yang kondusif dan aman di masyarakat," tegasnya.



Dia juga mengatakan, semua anggota geng motor yang terdiri dari enam orang laki-laki dan dua orang perempuan tersebut, langsung digelandang ke Polresta Cirebon, untuk menjalani pemeriksaan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)