Viral! Wisudawan Kritik Pungli di Unsrat Manado, Netizen: Rahasia Umum

Rabu, 25 Mei 2022 - 19:27 WIB
loading...
Viral! Wisudawan Kritik Pungli di Unsrat Manado, Netizen: Rahasia Umum
Seorang wisudawan mengkritik pihak kampus melalui tulisan Unsrat Masih Banyak Pungli postingan itupun mendadak viral dan dikomentari banyak netizen. Foto: Video Viral
A A A
MANADO - Seorang wisudawan mengkritik Universitas Sam Ratulangi ( Unsrat) Manado saat acara Wisuda yang di gelar di Auditorium Unsrat, Rabu (25/05/2022). Hal itupun langsung viral di sosial media .

Dalam sebuah video berdurasi 10 menit yang dibagikan oleh akun instagram @manadoinsight itu, terlihat seorang pria sedang mengikuti acara wisuda. Usai tali toganya dipindahkan oleh rektor, terlihat dia meletakkan secarik kertas di atas meja.



Terlihat juga rektor sempat melirik dan membaca tulisan di dalam kertas itu. Sedetik kemudian, pria itu membentangkan kertas di hadapan kamera yang bertuliskan UNSRAT MASIH BANYAK PUNGLI.



"Aksi dari wisudawan tersebut sempat menghebohkan warganet, sejumlah netizen memposting di medsos aksi dari wisudawan tersebut," tulis akun @manadoinsight dikutip Rabu (25/5/2022).

Postingan itu kemudian mendapat tanggapan beragam dari netizen

"Rahasia umum," tulis akun @mano***

"Ah, gagah dan berani," tulis akun @chj***

"So nda mo heran," tulis akun @kbsr***



Sampai saat ini belum ada tanggapan dari Unsrat Manado terkait hal itu. Diketahui, jumlah Wisudawan dan Wisudawati pada periode kali ini berjumlah 1380 orang dengan rincian 775 mengikuti secara luring dan 605 mengikuti secara daring.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)