Gedung Juang 45 di Pematangsiantar Terbakar, Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran

Rabu, 25 Mei 2022 - 11:47 WIB
loading...
Gedung Juang 45 di Pematangsiantar Terbakar, Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran
Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) kota Pematangsiantar berupaya memadamkan kobaran api di gedung Juang 45, Rabu (25/5/2022), pagi. Foto ist
A A A
PEMATANGSIANTAR - Gedung Juang 45 di Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar terbakar, Rabu (25/5/2022) pagi. Kepulan asap terlihat pertama kali dari ruang utama gedung yang sempat disewa oleh Perusahaan Daerah Pembangunan dan Aneka Usaha (PAUS).



Pengelola gedung sempat panik menyelamatkan sejumlah barang-barang yang ada di dalam gedung.Beruntung sejumlah mobil Pemadan Kebakaran (PMK) Pemko Pematangsiantar yang dikerahkan berhasil memadamkan kobaran api sehingga kebakaran lebih luas berhasil dicegah.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Ringgas Lubis yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. " Sudah berhasil dipadamkan hanya sedikit bagian gedung yang terbakar," sebut Ringgas.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran gedung tersebut. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran dengan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi mata dan petunjuk di lokasi kejadian.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)