Ardian Hafidz Annafi Pendiam dan Hobi Baca Buku, Siswa SMA Boyolali Ini Diterima 7 Kampus Ternama Dunia

Selasa, 24 Mei 2022 - 12:35 WIB
loading...
Ardian Hafidz Annafi Pendiam dan Hobi Baca Buku, Siswa SMA Boyolali Ini Diterima 7 Kampus Ternama Dunia
Ardian Hafidz Annafi, siswa SMA asal Boyolali, Jawa Tengah berhasil diterima kuliah di tujuh kampus ternama dunia. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Prestasi membanggakan ditorehkan Ardian Hafidz Annafi, siswa SMA asal Boyolali, Jawa Tengah yang berhasil diterima kuliah di tujuh kampus top dunia. Siswa berprestasi yang terkenal pendiam sejak kecil serta tidak diperhitungkan di sekolahnya itu ternyata diterima tujuh universitas ternama di dunia.

Selain itu, Ardian Hafidz Annafi juga diterima di sejumlah kampus favorit di Indonesia karena kecerdasannya di bidang akademik.

Baca juga: Keren, Siswa SMA Ini Bikin Aplikasi Trauma Perundungan

Tinggal di Desa Nepen, Boyolali, Jawa Tengah, Ardian Hafidz Annafi merupakan salah satu siswa SMA Pradita Dirgantara Boyolali. Dia merupakan putra pasangan suami-istri (pasutri) Mardiono-Yuni Puji Astuti.

Sehari-hari, ibu kandung Ardian sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan hidup membuka jasa cuci pakaian atau laundry. Sedangkan ayahnya bekerja sebagai tukang bangunan.

Berasal dari keluarga sederhana, Ardian Hafidz Annafi ternyata memiliki presatasi luar biasa yang membanggakan bagi keluarga dan sekolahnya.

Pasalnya Ardian Hafidz Annafi yang baru lulus dari SMA Pradita Dirgantara diterima di tujuh kampus ternama luar negeri.

Baca juga: Pangdam V Brawijaya Nikahkan Putrinya, sang Menantu Perwira Baret Hijau

Di antaranya University of Toronto (peringkat 26 dunia), University of British Columbia (peringkat 46 dunia), The University of Western Australia (peringkat 93 dunia), Wegeningen University (peringkat 123 dunia), University of Otago dan Curtin University (keduanya peringkat 194 dunia) serta Victoria University of Wellington (peringkat 236 dunia).

Selain diterima di tujuh kampus top dunia, Ardian Hafidz Annafi juga sudah diterima di sejumlah kampus favorit di Indonesia seperti di Undip Semarang dan kampus negeri di Yogyakarta.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2861 seconds (11.252#12.26)