Pansus DPRD Apresiasi Kadis PU Makassar saat Paparkan Materi LKPJ

Senin, 23 Mei 2022 - 14:44 WIB
loading...
Pansus DPRD Apresiasi Kadis PU Makassar saat Paparkan Materi LKPJ
Pemaparan LKPJ 2021 oleh Dinas PU Kota Makassar di DPRD Kota Makassar, Minggu (22/5/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Makassar menggelar rapat kerja terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Kota Makassar tahun 2021, Minggu (22/5/2022).

Rapat terstebut dipimpin Ketua Pansus, Ray Suryadi Arsyad, didampingi Wakil Ketua Pansus Ari Ashari Ilham bersama sejumlah anggota Pansus.

Baca Juga: Pemerintah Kota Makassar
Khusus Dinas PU, pokok bahasannya terkait target dan realisasi pencapaian anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD). Hadir dalam rapat tersebut, Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir didampingi seluruh Kepala Bidang Dinas PU Kota Makassar.

Adapun poin yang dibahas dalam rapat kerja LKPJ tersebut di antaranya, pelaksanaan program dan kegiatan tahun 2021, kemudian kendala dan hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan program dan kegiatan TA. 2021.

Dalam rapat tersebut, anggota Pansus LKPJ DPRD Makassar memberikan saran terkait penanganan drainase, agar rutin dilakukan pembenahan di semua titik, agar tidak berdampak banjir ketika musim hujan.

Baca Juga: Dinas PU
Pansus LKPJ meminta agar Dinas PU Makassar memprioritaskan usulan Musrenbang dan pokok pikir (pokir) dalam merencanakan anggaran tahun mendatang.
Pansus DPRD Apresiasi Kadis PU Makassar saat Paparkan Materi LKPJ
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)