Penembak Anggota Polres Mura Berhasil Ditangkap, Pelaku Diduga Orang Tua Bandar Narkoba

Senin, 23 Mei 2022 - 09:12 WIB
loading...
Penembak Anggota Polres Mura Berhasil Ditangkap, Pelaku Diduga Orang Tua Bandar Narkoba
Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono membenarkan bahwa pelaku penembakan sudah berhasil ditangkap. (Ist)
A A A
MUSI RAWAS - Pelaku penembakan anggota Polres Musi Rawas bernama Briptu Khairul Candra (26), akhirnya berhasil ditangkap oleh tim Polres Musi Rawas, Senin (22/5/2022).

Pelaku penembakan yang sempat melarikan diri bersama dua pelaku yang diamankan di lokasi pengerbekan, diketahui bernama Jamari (57) yang diduga adalah orang tua dari terduga bandar narkoba, Ferry.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono membenarkan bahwa pelaku penembakan sudah berhasil ditangkap. Dan rencananya akan di rilis siang ini. "Bener, pelaku sudah diamankan di Mapolres Mura, nanti siang kita rilis ya,” kata Gusti.

Diketahui bahwa Briptu Khairul menjadi korban penembakan saat hendak menangkap bandar narkoba bernama Ferry di Desa Bingin Jungut, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (19/5/2022) lalu, sekitar 16.00 WIB. Pada saat kejadian Briptu Khairul Candra bersama timnya hendak menangkap terduga bandar narkotika, bernama Ferry.

Baca: Pelaku Penembakan Briptu Khairul Candra Saat Gerebek Bandar Narkoba Berhasil Ditangkap.

Namun secara tiba-tiba dari arah belakang terdengar suara letusan senjata api dan mengenai pinggul belakang Briptu Khoirul Candra.

Atas kejadian tersebut, tim anggota lainnya pun melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan, namun pelaku berhasil melarikan diri ke arah hutan.

Baca Juga: Bernaluri Penyidik Polri, Polwan Cantik Briptu Suci Darma Investigasi Rumah Selingkuhan Suami saat Hamil.

Sedangkan pelaku Fery yang sebelumnya telah berhasil diamankan turut melarikan diri. Kini Briptu Khairul masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Palembang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2918 seconds (0.1#10.140)