30 Ribu Aremania Jadi Saksi Kapolres Malang Sam Ferli Dinobatkan Sebagai Warga Kehormatan

Senin, 23 Mei 2022 - 07:20 WIB
loading...
30 Ribu Aremania Jadi Saksi Kapolres Malang Sam Ferli Dinobatkan Sebagai Warga Kehormatan
Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat menjadi warga kehormatan Aremania. Foto/Dok.Polres Malang
A A A
MALANG - Dihadapan 30 ribu Aremania yang memadati Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/5/2022) malam. Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat dinobatkan sebagai warga kehormatan Aremania.

Baca juga: Silaturahmi dengan Aremania, Kapolres Malang Sampaikan Pesan Ini

Aremania berbondong-bondong memadati Stadion Kanjuruhan, untuk menyaksikan secara langsung laga uji coba antara Arema FC, menghadapi PSIS Semarang. Kemeriahan sangat terasa, setelah dua tahun tidak dapat menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung akibat pandemi COVID-19.



Penobatan Ferli Hidayat sebagai warga kehormatan Aremania, ditandai dengan pengalungan syal oleh perwakilan Aremania. Dengan pengalungan syal itu, menjadi tanda sahnya Ferli Hidayat sebagai warga kehormatan Aremania di Bumi Arema.

Baca juga: Kisah Pembunuhan Raja Demak Sunan Prawoto Dipicu Dendam Kesumat Arya Penangsang

"Malam ini begitu luar biasa, rekan-rekan Aremania akan menyematkan syal kepada bapak Kapolres Malang sebagai warga kehormatan Aremania," ucap lantang Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Salam Satu Jiwa," seru Sudarmaji. Salam dari Sudarmaji ini disambut ribuan Aremania, yang memadati setiap sudut Stadion Kanjuruhan dengan teriakan bersama "Arema".

Sudarmaji mengungkapkan, karena rasa cinta Ferli Hidayat yang sungguh luar biasa kepada Arema, menjadi dasar penobatan warga kehormatan ini. "Silahkan Aremanita memberikan syal kepada Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat yang kita cintai dan yang begitu mencintai Aremania," ujarnya.

Baca juga: Segera Disidang, Mantan Bupati Tabanan Dipindah ke Rutan Polda Bali
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2280 seconds (10.101#12.26)