Geger Wanita Tewas di Kamar Hotel di Banyumas, Polisi Buru Teman Pria Korban

Minggu, 22 Mei 2022 - 20:51 WIB
loading...
Geger Wanita Tewas di Kamar Hotel di Banyumas, Polisi Buru Teman Pria Korban
Petugas mengevakuasi jenazah wanita yang diduga kelelahan dan ditinggal pasangannya dari kamar sebuah hotel melati di Banyumas, Jawa Tengah, Minggu sore (22/5/2022). Foto/iNews TV/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Seorang wanita yang diduga kelelahan ditemukan tewas di kamar sebuah hotel melati di Banyumas, Jawa Tengah, Minggu sore (22/5/2022). Saat ditemukan, pasangan wanita itu saat check in masuk hotel sudah tidak ada.

Polisi yang mengevakuasi jasad wanita ini belum menemukan penyebab pasti kematian korban. Sementara pria pasangan wanita tersebut kini masih dalam pencarian aparat kepolisian.



Korban ditemukan di sebuah kamar hotel melati Tambak Weringin yang terletak di daerah Wringin Tambaknegara, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas.

Jasad korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, yakni meninggal di dalam kamar dalam kondisi seorang diri. Padahal sebelumnya wanita ini diketahui masuk ke kamar bersama pria pasangannya.

Belakangan identitas wanita ini diketahui, yakni Fitri Haryanti (36), warga Desa Kalisalak, Kecamatan Kebasen, Banyumas

Fitri ditemukan tewas setelah masuk ke kamar hotel pada Sabtu sore (21/5/2022) sekitar pukul 16.00 bersama pasangannya.



Kapolsek Rawalo, AKP Embar menjelaskan, penemuan mayat berawal setelah salah satu penjaga hotel tidak melihat Fitri keluar hotel setelah beberapa lama.

"Padahal, pasangan Fitri sudah meninggalkan kamar cukup lama. Akhirnya penjaga hotel melaporkan ke pihak Polsek Rawalo," katanya.

Setelah menerima laporan, Polsek Rawalo langsung berkoordinasi dengan tim inafis untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Korban langsung dibawa menuju ke rumah sakit (RS) Margono Sukarjo, Purwokerto untuk dilakukan autopsi," lanjutnya.



Polisi mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Sementara polisi juga tidak mengungkapkan siapa pria pasangan wanita ini yang melakukan check in di kamar hotel.

Meski demikian polisi akan terus melakukan penyelidikan penyebab pasti kematian korban.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)