Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Wanita di Jambi Ditemukan Tewas di Kamar Hotel dengan Hidung Berdarah

loading...
Wanita di Jambi Ditemukan Tewas di Kamar Hotel dengan Hidung Berdarah
Petugas hotel di kawasan Pasar, Kota Jambi, Kamis (29/7/2021) malam dibuat heboh. Pasalnya, di salah satu kamar hotel ditemukan tamu dalam keadaan meninggal dunia. Ilustrasi/SINDOnews
JAMBI - Petugas hotel di kawasan Pasar, Kota Jambi, Kamis (29/7/2021) malam dibuat heboh. Pasalnya, di salah satu kamar hotel ditemukan tamu dalam keadaan tak bernyawa . Belakangan diketahui, tamu hotel tersebut bernama Tanti Maria (36), warga Merlung, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Jambi.

Saat ditemukan, perempuan tersebut masih dalam posisi terbaring di atas kasur kamar, tempatnya menginap. Tidak hanya itu, bagian hidung wanita tersebut juga dalam kondisi mengeluarkan darah.

Adi, pengelola hotel mengatakan, perempuan tersebut datang dan chek in ke hotel bersama suaminya, pada Selasa (27/7/2021) lalu.

Menurutnya, seharusnya, perempuan tersebut bersama suami sudah chek out pada Kamis pagi. Lantaran curiga, tidak kunjung chek out, petugas berusaha menggedor pintu kamar.



Namun, tidak ada jawaban dari dalam kamar. Pengelola kamar hanya mendengar suara TV. "Akhirnya dibuka pakai kunci serep, dan ditemukan sudah meninggal," ungkap Adi, Jumat (30/7/2021).

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Pasar Jambi, Ipda Rino membenarkan adanya kejadian tersebut. Katanya, saat ditemukan bagian hidung perempuan tersebut juga mengeluarkan darah. Baca: Vaksinator Datangi Rumah Lansia Demi Percepat Vaksinasi.

Namun, ujar dia, pihaknya belum bisa memastikan, apakah darah tersebut akibat tindakan kekerasan. "Kita belum bisa pastikan penyebabnya, memang saat kita temukan, kondisi hidungnya mengeluarkan darah. Kita masih menunggu hasil visum dari tim medis," tandas Rino.

Saat ini, mayat perempuan tersebut telah dievakuasi oleh petugas. Guna mengetahui penyebab kematiannya, petugas sedang menunggu hasil visum dan pemeriksaan lebih lanjut. "Keterangan pihak hotel, dia datang bersama suaminya, tetapi kita masih harus dalami lagi," pungkasnya. Baca Juga: 4 Hari Buron, Pembunuh Satpam dan Perampok Toko di Tarakan Ditangkap.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top