Jiwa Terlalu Rapuh, Diputus Pacar Pemuda Deliserdang Gantung Diri

Minggu, 22 Mei 2022 - 15:29 WIB
loading...
Jiwa Terlalu Rapuh, Diputus Pacar Pemuda Deliserdang Gantung Diri
Riki (26), pemuda warga Deliserdang, Sumatera Utara ditemukan tewas gantun diri di rumahnya. iNews TV/Yudha
A A A
DELISERDANG - Riki (26), pemuda warga Deliserdang, Sumatera Utara ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Padahal, sebelum ditemukan tewas, warga masih melihat pemuda tersebut minum kopi. Diduga, aksi nekat pemuda ini, karena diputuskan sang pacar.

Pemuda yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara itu gantung diri dengan menggunakan kain yang diikatkan di kayu atap rumah.

Mayat Riki pertama kali ditemukan adiknya Andy pada pukul 9.30 WIB. Adik korban langsung histeris melihat kakaknya tergantung di kamar mandi.

Menurut Anwar, teman korban sekaligus bos di tempat kerja Riki. Korban tidak terlihat selama satu malam dan berjumpa dengannya di pagi hari, lalu Riki masih terlihat memesan kop. Baca: Warga Blokir Jalan Nasional Sukabumi-Bogor Tuntut Perbaikan.

Namun saat seluruh keluarga pergi keluar rumah ke tempat kerabat, Riki ditemukan tewas gantung diri oleh adiknya. "Diduga korban frustrasi karena diputuskan sang pacar," ujar Anwar. Baca Juga: Kepergok Warga, Pencuri Motor di Lampung Utara Ini Babak Belur Dihakimi Massa.

Kini jenazah Riki telah dievakuasi oleh Tim Labfor Polres Pelabuhan Belawan. Rencananya jenazah korban akan dimakamkan di kawasan perkuburan yang tak jauh dari rumah duka.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2905 seconds (11.210#12.26)