Didukung Petani Karet Sumsel, Sahabat Ganjar Optimis Menangkan Ganjar Pranowo 2024

Sabtu, 21 Mei 2022 - 20:49 WIB
loading...
Didukung Petani Karet Sumsel, Sahabat Ganjar Optimis Menangkan Ganjar Pranowo 2024
Sayap Sahabat Ganjar semakin lebar saja. Meskipun masih 2022, banyak kelompok masyarakat yang mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang. (Ist)
A A A
OGAN ILIR - Sayap Sahabat Ganjar semakin lebar saja. Meskipun masih 2022, banyak kelompok masyarakat yang mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang. Seperti deklarasi yang dilakukan oleh Petani Karet yang berada di Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Sabtu (21/5/2022).

Bertempat di Kecamatan Lubuk Keliat, seluruh petani karet bersama Sahabat Ganjar mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

Ketua DPC Ogan Ilir Julkarnain Effendi mengatakan, para petani karet ini sangat kompak dan solid dalam menjalankan profesinya. Ini merupakan sesuatu yang positif supaya bisa merapatkan barisan untuk mendukung Ganjar Pranowo.

"Getah karet merupakan salah satu sumber pendapatan dan menjadi ciri khas masyarakat yang berada di Ogan Ilir ini. Kita berharap, kekompakan yang ditunjukan para petani bisa menyebar keseluruh komunitas lain yang berada di Sumatera Selatan," ujar Julkarnain.

Disana, seluruh relawan yang hadir ikut melihat proses pengambilan getah karet yang dilakukan oleh para petani. Setelah memperlihatkan proses di perkebunan karet, para petani berkumpul untuk medeklarasikan dukungannya kepada sosok Ganjar Pranowo supaya menjadi Presiden di 2024 mendatang.

“Acara berjalan dengan sangat lancar, para petani karet sepakat untuk bersama-sama menghantarkan sosok Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden di 2024 mendatang,” ucap Julkarnain. Baca: Mantan Anggota KPU Viryan Azis Dimakamkan di Pemakaman Danau Sentarum Pontianak.

Kegiatan ditutup dengan pembagian souvenir yang dilakukan oleh Relawan Sahabat Ganjar kepada petani karet yang hadir pada deklarasi tersebut.

Kegiatan utama Sahabat Ganjar akan diselenggarakan pada Minggu 22 Mei 2022. Bertajuk "Apel Akbar se Sumatera Selatan", kegiatan tersebut akan menghadirkan ribuan massa dari seluruh penjuru yang berada di Sumatera Selatan.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1626 seconds (11.97#12.26)