Belasan Korban Bus Pariwisata Maut di Ciamis Tergeletak Berserakan di Jalan

Sabtu, 21 Mei 2022 - 20:46 WIB
loading...
Belasan Korban Bus Pariwisata Maut di Ciamis Tergeletak Berserakan di Jalan
Kecelakaan lalu lintas menimpa bus pariwisata yang mengangkut wisatawan asal Banten di kawasan Pari arah Situlengkong, Panumbangan, Ciamis, Sabtu (21/5/2022). Foto/Ist
A A A
CIAMIS - Kecelakaan lalu lintas yang menimpa bus pariwisata yang mengangkut wisatawan asal Banten di kawasan Pari arah Situlengkong, Panumbangan, Ciamis, Jawa Barat menimbulkan belasan korban tewas, Sabtu (21/5/2022).

Lokasi kecelakaan merupakan jalan utama menuju sejumlah objek wisata. Jalan di lokasi dikenal sering terjadi kecelakaan. Kondisi jalan curam, agak menurun dengan badan jalan yang cukup sempit.

Bus pariwisata nomor polisi DK 7307 WA mengalami kecelakaan sekitar pukul 18.00 WIB dengan menabrak rumah, sepeda motor dan minibus. Dalam rekaman video yang beredar terlihat sejumlah korban tergeletak berserakan di tengah dan di pinggir jalan.

Bahkan terlihat ada korban yang masih berada di kolong bus dan kendaraan pikap yang terlibat kecelakaan. Sementara rumah yang ditabrak terlihat hancur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi saat bus melaku kencang dan menyeruduk sejumlah kendaraan dan rumah hingga mengakibatkan belasan korban tewas.

Kabar yang beredar menyebut korban kecelakaan belasan orang tewas dan terluka. Selain rumah, sebanyak 6 kendaraan lainnya juga ditabrak bus.



Kondisi rumah yang ditabrak bus mengalami rusak parah diseruduk bus dalam peristiwa kecelakaan ini. Proses evakuasi bus yang tabrak rumah masih dilakukan petugas dan warga.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1686 seconds (10.177#12.26)