alexametrics

Ditabrak Truk Trailer, Warga Tengerang Meregang Nyawa di Salatiga

loading...
Ditabrak Truk Trailer, Warga Tengerang Meregang Nyawa di Salatiga
Petugas Satlantas Polres Salatiga mengevakuasi korban kecelakaan lalulintas di jalan lingkar selatan, Selasa (30/6/2020) malam. Foto/Ist.
A+ A-
SALATIGA - Nahas dialami Inarti (35) warga Kampung Pulo RT 1 RW 4 Keluran Sudirman Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Ibu rumah tangga yang berdomisili di Brajan RT 2 RW 10 Kelurahan Blotongan, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah ini meninggal dunia setelah tertabrak truk trailer bernomor polisi H 1561 PY.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di jalan lingkar selatan (JLS), tepatnya di daerah Brajan, Blotongan, Sidorejo, Salatiga, Selasa (30/6/2020) sekira pukul 21.00 WIB. (Baca juga: 105 TKA China Lolos Dari Hadangan Massa di Bandara Haluoleo)

Kasatlantas Polres Salatiga, AKP Yuli Anggraini melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga, AKP Djoko Lelono menjelaskan, kejadian kecelakaan lalu lintas ini bermula ketika truk trailer yang mengangkut kontainer melaju dari arah Solo, menuju Semarang. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba ada seorang pejalan kaki menyeberang jalan.



(Baca juga: Bupati Batu Bara Ditutut Berani Berhentikan Kades Sewenang-wenang)

Karena jarak sangat dekat, pengemudi truk Ari Sukindro (28) warga Desa Kalisari RT 3 RW 3 Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, tidak bisa menghindari pejalan kaki tersebut. "Akhirnya korban tertabrak dan meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas Djoko Lelono, Kamis (1/7/2020).

Korban meninggal dunia dengan luka dibagian kepala. Setelah dievakuasi dari lokasi kejadian, korban dibawa ke rumah sakit. "Kasus kecelakaan ini dalam penanganan petugas Satlantas Polres Salatiga. Petugas telah memintai keterangan beberapa saksi mata," ujarnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak