Kunjungi Pesantren, Santri Dukung Ganjar Kalteng Diskusi dan Bagikan Sembako

Jum'at, 20 Mei 2022 - 16:13 WIB
loading...
Kunjungi Pesantren, Santri Dukung Ganjar Kalteng Diskusi dan Bagikan Sembako
Relawan Santri Dukung Ganjar Kalteng berkunjung ke Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Sholihin, Palangka Raya. Mereka berdiskusi mengenai keislaman dan membagikan paket sembako. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALANGKA RAYA - Relawan Santri Dukung Ganjar Kalimantan Tengah (Kalteng) berkunjung ke Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Sholihin, Palangka Raya. Mereka berdiskusi mengenai keislaman dan membagikan paket sembako .

Koordinator Santri Dukung Ganjar Palangka Raya, Mohammad Rizali menjelaskan, dalam diskusi keislaman banyak hal yang dibahas bersama pengajar di pesantren, Ustaz Agus. Salah satunya peran santri mengawal bangsa.

"Banyak yang kita bahas dan masukan-masukan bagi kita dari beliau selaku guru kita semua terutama yang berkaitan dengan permasalahan kebangsan dan pentingnya peran santri dalam menjaga keutuhan bangsa," kata Rizali dalam keterangannya, Jumat (20/5/2022).

Lebih lanjut, Rizali menyebut pertemuan ini juga mensosialisasikan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo . Terutama mengenai hajat relawan dalam mendukung Ganjar dalam kontestasi Pilpres 2024 .

"Tujuan silaturahim ke pondok pesantren ini dalam rangka menjalin silaturahmi. Alhamdulillah kunjungan pertama kali kami ke sini diterima dengan baik Ustaz Agus," imbuhnya.

Selain bersilaturahmi dan membagikan sembako, Santri Dukung Ganjar Kalteng juga menyerahkan sejumlah bantuan. Seperti bingkisan, kopiah dan jilbab, serta kaos.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3956 seconds (0.1#10.140)