Diburu Polisi Bali, Ratu Kecantikan Estonia yang Suka Tampil Seksi Ternyata Sudah Pulang

Jum'at, 20 Mei 2022 - 14:42 WIB
loading...
Diburu Polisi Bali, Ratu Kecantikan Estonia yang Suka Tampil Seksi Ternyata Sudah Pulang
Miss Global Estonia 2022, Valeria Vasilieva. Foto/Ist.
A A A
DENPASAR - Miss Global Estonia 2022, Valeria Vasilieva yang sedang diburu oleh Polda Bali, karena pernyataannya di media sosial, ternyata sudah kabur. Ratu kecantikan yang suka tampil seksi itu, telah pulang ke negaranya sebelum polisi menemukannya.

Baca juga: Miss Global Estonia Dicari Polda Bali gara-gara Sebut Polisi Korupsi

"(Valeria) sudah pulang. Saya dapat informasi dari imigrasi, sudah pergi tanggal 17 Mei 2022," kata Kasubdit 5 Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali, AKBP Nanang Prihasmoko, Jumat (20/5/2022).



Dia menjelaskan, imigrasi baru menyampaikan informasi itu Jumat (20/5/2022) pagi tadi. Dari pengecekan data perlintasan orang asing, diketahui Valeria meninggalkan Bali dengan penerbangan Qatar Airways.

Baca juga: 10 Fakta Poliandri NN, Menikahi 2 Laki-laki Demi Kepuasan Permainan Ranjang Namun Berakhir Nyesek

Menurut Nanang, setelah mendapat informasi baru itu, dia telah memerintahkan anggota di lapangan untuk menghentikan pencarian. Namun bukan berarti kasus ini dihentikan. "Digelar dulu perkaranya, untuk menentukan tindak lanjutnya," ujar Nanang.

Gelar perkara juga bertujuan memastikan perlunya Valeria dimasukkan ke dalam daftar pencekalan atau tidak. "Masalah pencekalan, menunggu gelar perkara dengan pimpinan kami. Nanti juga akan konfirmasi ke Kanwil Kemenkumham," tukas Nanang.

Valeria Vasilieva menyebut polisi di Bali korup, dan siap menghabiskan uang turis yang datang ke Bali. Valeria mengatakan hal itu di video TikTok, lewat akun pribadinya @lerusi_k.

Baca juga: Tak Kuat Tahan Nafsu Ranjang Jadi Motif NN Lakukan Poliandri hingga Diusir dari Desa

"Kalau kalian ingin liburan ke Bali, siap-siaplah. Karena polisi akan menghentikanmu di mana-mana untuk memeriksa dokumen yang kamu punya, sampai kamu memberikan semua uangmu pada polisi korupsi ini," sebutnya.

Aksi yang dilakukan Valeria tersebut, diduga dipicu rasa kesalnya setelah punya pengalaman ditilang polisi saat berlibur di Bali. Selama berlibur ke Bali, dia diketahui tinggal di daerah Canggu, Kuta Utara, Badung.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1348 seconds (10.177#12.26)