Polwan Cantik Briptu Suci Dikirimi Pesan Aneh, Suaminya hanya Bertugas Menghamili Selingkuhan

Jum'at, 20 Mei 2022 - 11:13 WIB
loading...
Polwan Cantik Briptu Suci Dikirimi Pesan Aneh, Suaminya hanya Bertugas Menghamili Selingkuhan
Polwan cantik Briptu Suci Dharma yang melaporkan suaminya, Damsir Khalik (DK) ke Polda Sumsel terkait kasus penipuan dan perzinahan terus bergulir. Foto/SINDOnews/Era Neizma Wedya
A A A
PALEMBANG - Polwan cantik Briptu Suci Dharma yang melaporkan suaminya Damsir Khalik (DK) ke Polda Sumatera Selatan (Sumsel) terkait kasus penipuan dan perzinahan tiba-tiba dikirimi pesan yang isinya aneh.

Polwan Cantik Briptu Suci Dikirimi Pesan Aneh, Suaminya hanya Bertugas Menghamili Selingkuhan


Pengirim pesan disebut Briptu Suci merupakan Y, suami dari WAG. Diketahui WAG merupakan selingkuhan dari DK.

Briptu Suci menuturkan, Y suami dari WAG sempat mengirimkan pesan kepadanya agar mengikhlaskan atas perbuatan DK dan WAG. Alasannya karena kondisi Briptu Suci sedang hamil.

Polwan Cantik Briptu Suci Dikirimi Pesan Aneh, Suaminya hanya Bertugas Menghamili Selingkuhan


Salah satu chat suami WAG tersebut berisikan bahwa tidak akan mencium bau surga kalau Briptu Suci tidak memaafkan dan mengikhlaskan perbuatan suaminya DK.

“Lapangkanlah dada, kasian bayi yang dalam perut tuh, tidak mencium surga,” tulis Y dalam chatnnya ke Briptu Suci.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, Y menyampaikan kepada Briptu Suci bahwa DK hanya menitipkan spermanya saja ke rahim WAG dari dalam perut.

Sedangkan setelah lahir hingga besar anak hasil hubungan gelap itu Y yang menanggung biayanya, termasuk membesarkannya.

Polwan Cantik Briptu Suci Dikirimi Pesan Aneh, Suaminya hanya Bertugas Menghamili Selingkuhan


Selain itu, Y meminta agar Briptu Suci berpikir panjang untuk menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan saja tidak sampai semua orang tahu atas kasus ini. Walaupun harus ada proses hukum biarkan berjalan saja tanpa harus disebarluaskan.

Terkait hal itu, Briptu Suci menyampaikan bahwa kuasa hukumnya Titis Rachmawati telah menyampaikan surat secara langsung ke Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) terkait permohonan pemberhentian DK sebagai ASN di lingkungan Pemkab OKI.

Namun sampai sekarang belum ada tanggapan sama sekali dari pihak Pemda OKI.

Nak ngadu kemano lagi kami mencari keadilan mbak, semua caro dak mempan, miris aku mbak, sedih lihat kondisi ini,” ungkap Briptu Suci.

Bahkan Briptu Suci berharap kasus ini juga mendapat perhatian dari Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru. Dan jika memungkinkan oleh Presiden Jokowi biar tidak ada lagi korban lainnya mengalami hal yang sama dengan dirinya.

Perselingkuhan Terbongkar

Briptu Suci Darma membongkar penipuan yang diduga dilakukan suaminya berinisial DK selama ini yang mengaku bujang atau perjaka saat menikahinya. Namun ternyata DK sudah memiliki anak hasil selingkuh.

Terbongkarnya kasus ini kemudian viral di media sosial (medsos) setelah Briptu Suci yang berdinas di bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumatera Selatan melaporkan suaminya DK yang bekerja di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) ke polisi karena menipu.

Briptu Suci Darma merasa ditipu suaminya DK yang mengaku sebagai pria lajang atau single tapi ternyata sudah memiliki anak. Tidak terima atas perbuatan suaminya, Suci akhirnya melaporkan DK ke Polda Sumatera Selatan.

Kasus ini bermula setelah keduanya menjalani pernikahan berjalan selama dua bulan. Briptu Suci Darma hamil anak pertama.

Akan tetapi sejak itu ia mulai tidak bisa tidur nyenyak karena selalu mimpi suaminya yang merupakan PNS di kantor Pemkab OKI itu selalu jalan dengan wanita lain.

"Januari itu aku hamil dan mulai dari situ aku tidur mimpi dia sama perempuan lain pegangan tangannya. Mimpi itu berulang kali bisa empat sampai lima hari berturut-turut," jelasnya.

Kecurigaan mulai kuat saat melihat sang suami senyum-senyum malam hari. Suci melihat suaminya chatting dengan wanita lain dari smart phone. Hingga akhirnya ketahuan rahasia suaminya yang membuatnya kaget.

"Suami aku selingkuh sama staf-nya di kantor yang juga PNS. Saya temui bulan puasa kemarin diusir, lalu saya temui suami saya di Kayu Agung dia kabur. Jadi kesabaran aku ini sudah habis, ini sudah hamil empat bulan," ungkap Briptu Suci.



Tidak hanya soal perselingkuhan, Briptu Suci mengaku suaminya telah memiliki anak dari hubungan dengan stafnya tersebut. Bahkan anak tersebut telah berusia empat tahun.

Dijelaskan juga oleh Briptu Suci bahwa sebelum menikah, suaminya datang bersama keluarga dan orang tuanya untuk melamar. Melihat ada niat baik, Briptu Suci menerima DK sebagai suami dan resmi menikah bulan November lalu.

"Dia bilang ada niat baik, mau datang ke rumah. Ya proses kami lamaran, orang tua semua bilang dia lajang, bujang dan bersihlah," katanya.

"Saya kenal dan nikah November 2021, dia ngakunya bujangan dan artinya tidak ada anak kan kalau bujang atau lajang,” ungkapnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2623 seconds (11.210#12.26)