Baturaja Geger! Ibu 3 Anak Tewas Bersimbah Darah di Dapur Rumah

Jum'at, 20 Mei 2022 - 01:05 WIB
loading...
Baturaja Geger! Ibu 3 Anak Tewas Bersimbah Darah di Dapur Rumah
Ibu berabak tiga ini ditemukan tewas bersimbah darah di dapur rumahnya, Kamis petang (19/5/2022). Foto: Istimewa
A A A
BATURAJA - Warga Desa Sumber Bahagia, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) , Kamis petang (19/5/2022) mendadak geger dengan penemuan ibu beranak tiga tewas bersimbah darah di dapur rumahnya.

Wanita yang diketahui bernama Misna (42), warga Blok H, Desa Sumber Bahagia, itu ditemukan tewas tertelungkup dengan luka di bagian kepala.



Kepala Desa Sumber Bahagia, Jatmiko, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tewasnya salah satu warganya tersebut. Menurut Jatmiko warga yang tewas itu bernama Misna (42) dan telah memiliki 3 orang anak.

"Iya benar, itu warga kita. Saat ini sudah dievakuasi menuju rumah sakit di Baturaja," ucap Jatmiko.



Namun Jatmiko belum mengetahui pasti penyebab kematian Misna, begitu juga pelaku yang tega membunuh wanita itu.

"Kita belum tahu pasti apa penyebab dan siapa pelakunya. Namun tadi anggota Polsek Lubuk Batang sudah mendatangi TKP dan mengevakuasi jenazah. Saat ini saya juga sedang menuju ke Polsek Lubuk Batang untuk dimintai keterangan," ungkapnya.



Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kapolsek Lubuk Batang, AKP Marjuni juga membenarkan penemuan mayat wanita itu.

Menurut Kapolsek, saat ini jenazah sedang di tangani tim Inafis Polres OKU. "Iya benar, ada penemuan mayat. Tapi nanti ya, saat ini sedang ditangani tim inafis dan rencananya akan dibawa menuju Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja," jawabnya singkat.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)