Program Erick Thohir di BUMN Sangat Bermanfaat untuk Daerah

Kamis, 19 Mei 2022 - 19:17 WIB
loading...
Program Erick Thohir di BUMN Sangat Bermanfaat untuk Daerah
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas sangat mengapresiasi kinerja Erick Thohir di BUMN. (Ist)
A A A
BANYUWANGI - Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas sangat mengapresiasi kinerja Erick Thohir di BUMN. Menurutnya program-program dan kebijakan Erick Thohir sangat bermanfaat untuk masyarakat di daerah.

“Kami di daerah sangat merasakan sekali dampak dari perubahan sistem atau kinerja yang ada di BUMN, lebih cepat dan program-programnya sesuai yang dibutuhkan oleh daerah,” ujar Ipuk.

Ipuk mengatakan di Banyuwangi sendiri Erick Thohir sangat berperan dalam membantu persiapan acara di daerah. Salah satunya acar World Surf League (WSL) Championship Tour yang merupakan ajang selancar paling bergengsi di dunia.

Ipuk menuturkan pada event tersebut pemerintah Banyuwangi mengalami kesulitan dalam memperoleh jaringan internet. Maka ketika Ipuk menghubungi Erick Thohir untuk meminta bantuan, Eks Presiden Klub Inter Milan itu segera memberikan solusi.

“Kami kebetulan jdi tuan rumah dari WSL. Kami sempat ada kesulitan dalam jaringan karena ini berada dalam taman nasional dan alhamdulillah kami dibantu oleh Pak Erick Thohir terkait dengan jaringan internet, jaringan telekomunikasi dengan PT Telkom Indonesia, Telkomsel dan PLN,” terang Ipuk. Baca: Polda Jabar Bakar 1,196 Ton Sabu Senilai Rp1 Triliun di Incenerator.

Ipuk mengatakan sangat mengenal dengan Erick Thohir. Menurutnya Erick Thohir adalah sosok yang sederhana dan memiliki kecerdasan yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

“Pak Erick Thohir itu kami mengenal sudah cukup lama. Terutama di Banyuwangi sudah cukup lama. Beliau sosok yang sederhana, lalu juga dari segi keilmuan sangat mumpuni sekali,” pungkas Ipuk.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5386 seconds (0.1#10.140)