MNC Peduli Gandeng RS Telogorejo Gelar Operasi Katarak dan Bibir Sumbing di Semarang

Kamis, 19 Mei 2022 - 10:10 WIB
loading...
MNC Peduli Gandeng RS Telogorejo Gelar Operasi Katarak dan Bibir Sumbing di Semarang
MNC Peduli bekerjasama dengan RS Telogorejo Semarang dan didukung oleh Smile Train Indonesia melaksanakan kegiatan operasi katarak dan bibir sumbing gratis. Foto/iNews TV/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - MNC Peduli melalui Yayasan Jalinan Kasih kembali menggelar operasi gratis yang ditujukan untuk masyarakat prasejahtera. Operasi gratis ini sebagai dukungan dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

MNC Peduli bekerjasama dengan RS Telogorejo Semarang dan didukung oleh Smile Train Indonesia melaksanakan kegiatan operasi katarak dan bibir sumbing gratis digelar pada Rabu (18/5/2022). Tidak hanya diperuntukkan bagi warga Kota Semarang, peserta juga berasal dari daerah-daerah sekitarnya.



“Hari ini kita melanjutkan kegiatan kerjasama kita dengan Rumah Sakit Telogorejo Semarang. Ini sudah masuk ke-14 tahun kita kerjasama dengan Rumah Sakit Telogorejo. Hari ini kita melakukan operasi katarak dan bibir sumbing,” kata Ketua MNC Peduli Syafril Nasution di RS Telogorejo Semarang.

Program operasi katarak gratis kolaborasi MNC Peduli dan RS Telogorejo Semarang masih akan dibuka pendaftarannya hingga Juni 2022 selama kuota masih tersedia. Sedangkan operasi sumbing gratis “Senyum Indonesia” yang juga bekerjasama dengan Smile Train Indonesia hingga saat ini akan terus dibuka hingga akhir tahun 2022.

Bagi masyarakat prasejahtera yang ingin mengikuti operasi gratis ini dapat mendaftarkan diri melalui customer services RS Telogorejo di 087781578268 atau (024) 8646 6000.

Sementara itu, kebahagiaan terpancar dari wajah Siti Khomsah. Ibu dua anak itu bahkan sempat tercekat suaranya ketika menyampaikan anak bungsunya, Fadhil Maulana Ishak (5,5 bulan) kini terlihat lebih ganteng hingga menarik perhatian sanak saudaranya.



Fadhil merupakan salah satu pasien operasi bibir sumbing yang digelar MNC Peduli dengan RS Telogorejo. Anak itu dioperasi sebelum Lebaran Idul Fitri 1443 H.

Sehingga ketika diajak mudik ke Sragen membuat keluarga besarnya sempat pangling.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)