Pemuda Durhaka Pukul Ayah dan Ibu Kandung yang Disabilitas

Rabu, 18 Mei 2022 - 17:07 WIB
loading...
Pemuda Durhaka Pukul Ayah dan Ibu Kandung yang Disabilitas
Seorang pemuda di Minahasa Selatan, HT (18) tega menganiaya kedua orang tuanya hanya karena listrik di rumahnya padam. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA SELATAN - Entah setan apa yang merasuki pemuda berinisial HT (18) ini. Pasalnya, warga di salah satu desa di Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan itu tega menganiaya kedua orang tua kandungnya, Selasa (17/5/2022) malam.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, pelaku melakukan penganiayaan dengan cara memukul ayah kandungnya.



Selain itu, pelakujuga menendang kursi hingga mengenai ibunya yang juga penyandang disabilitas. Sehingga menyebabkan ibunya terjatuh.

"Pelaku yang sudah mabuk mendapati ayahnya sedang memperbaiki jaringan listrik di rumah. Karena perbaikan berlangsung lama, pelaku marah-marah kemudian melakukan penganiayaan," terangnya.

Melihat tindakan anaknya yang sudah sangat keterlaluan, ayah pelaku kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tenga.





"Merespons laporan korban, personel Polsek Tenga langsung bergerak ke TKP dan mengamankan pelaku beberapa saat setelah kejadian," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3154 seconds (0.1#10.140)