Dorong Perputaran Ekonomi Rakyat, DPP KNPI Gelar Kongres Pemuda XVI di Ternate

Selasa, 17 Mei 2022 - 19:14 WIB
loading...
Dorong Perputaran Ekonomi Rakyat, DPP KNPI Gelar Kongres Pemuda XVI di Ternate
DPP KNPI menggelar Kongres Pemuda Ke-XVI dan Panggung Rakyat serta vaksinasi massal di Ternate, Maluku Utara pada 15-22 Mei 2022. Foto/Ist
A A A
TERNATE - Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menggelar Kongres Pemuda Ke-XVI dan Panggung Rakyat serta vaksinasi massal di Ternate, Maluku Utara pada 15-22 Mei 2022.

Kongres Pemuda XVI KNPI digelar untuk mendorong perputaran ekonomi rakyat, terutama UMKM dengan mempromosikan produk lokal.



"Selain menghibur, panggung rakyat ini kami persembahkan untuk rakyat sesuai tagline KNPI untuk rakyat," kata Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama di Landmark Ternate, Selasa (17/5/2022).

Sementara Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba mengucapkan terimakasih atas perhatian dan dukungan kepada DPP KNPI serta 34 DPD Tingkat I KNPI dalam panggung rakyat dan vaksinasi di Landmark Ternate, Maluku Utara.

"Saya ucapkan terimakasih banyak untuk Ketua Umum Haris Pertama, rekan-rekan KNPI dan OKP seluruh Indonesia yang sudah mempersiapkan hiburan panggung rakyat di Landmark Ternate," ucapnya.

Warga Ternate yang hadir menyaksikan panggung rakyat sangat mengapresiasi dan merasa terhibur atas kegiatan DPP KNPI di Landmark Ternate.



Salman (20), salah satu warga Ternate merasa senang dan terhibur atas panggung rakyat yang diadakan oleh DPP KNPI. Ini salah satu hiburan rakyat yang diadakan oleh para pemuda dalam memperkenalkan Kota Ternate.

"Kami merasa terhibur setelah lama tidak ada panggung hiburan yang menghadirkan artis ibukota selama dua tahun terakhir dan panggung rakyat ini sebagai bentuk memperkenalkan kota Ternate kepada para pemuda seluruh Indonesia yang tergabung di KNPI," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)