Tasikmalaya Gempar, Janda Ditemukan Tewas dengan Kaki Terikat dan Luka di Leher

Selasa, 17 Mei 2022 - 14:36 WIB
loading...
Tasikmalaya Gempar, Janda Ditemukan Tewas dengan Kaki Terikat dan Luka di Leher
Ilustrasi pembunuhan sadis. Foto: Istimewa
A A A
TASIKMALAYA - Seorang janda di Tasikmalaya, Jawa Barat, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam toko miliknya. Korban ditemukan dalam kondisi terlentang, kaki terikat dan ada luka robek di leher akibat benda tajam.

Diduga, janda bernama Juju Juariyah (46), warga Kampung Godebag, Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, itu menjadi korban pembunuhan sadis.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan di lapangan.

Baca juga: Pembunuhan Sadis! Pria Tebas Kepala Bocah 13 Tahun

"Korban merupakan seorang janda beranak dua. Saat ditemukan, tubuhnya pada posisi terlentang di ruang tempat salat dalam toko kelontong miliknya. Kedua kakinya teringat, di leher terdapat luka robek," katanya, Selasa (17/5/2022).

Selanjutnya, Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama Polsek Pagerageung melakukan olah TKP.

Ratusan warga tampak berkumpul di lokasi, karena penasaran dan ingin melihat mayat janda malang itu. Saat ditemukan, jenazah janda tersebut masih terlihat menggunakan pakaian lengkap tangan panjang kotak biru.

Baca: Fakta-fakta Pembunuhan Janda Muda, Berawal dari Hubungan yang Tak Direstui

Hingga kini, belum diketahui secara pasti motif pembunuhan sadis tersebut, karena saat kejadian kedua anak korban masih berada di luar kota. Sejumlah saksi di lokasi kejadian pun telah dimintai keterangan oleh polisi.

"Kami mendapat laporan ari warga terkait penemuan mayat yang merupakan pemilik toko ini. Saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan. Jenazah korban rencananya akan dilakukan autopsi," pungkasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1608 seconds (11.252#12.26)